Kamis, 16 April 2020

Fakta Meninggalnya Fera Queen alias Fera X Factor

ALHIDAMART.COM - Fakta Meninggalnya Fera Queen alias Fera X Factor Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun, Seperti diketahui apabila para pecinta musik di tanah air kembali berduka dikarenakan seorang penyanyi bernama Fera Queen atau yang biasa disapa sebagai Fera X Factor di mana perempuan berparas cantik ini adalah jebolan dari ajang pencarian bakat X Factor Indonesia yang mempunyai skill bernyanyi yang sangat bagus. Akan tetapi sangat disayangkan, fera Queen dikabarkan telah meninggal dunia pada hari Selasa 14 April 2020 yang lalu.

Meninggalnya almarhumah Vera Queen atau Fera X Factor pastinya menjadi pukulan tersendiri terutama bagi keluarga kerabat dan sahabat juga bagi para fans di media sosial dikarenakan sosok Fera Queen adalah salah satu penyanyi yang mempunyai karakter suara yang sangat bagus akan tetapi, penyanyi ini meninggal dunia dan untuk wafatnya sendiri diumumkan secara langsung oleh pihak keluarga melalui akun instagram resmi milik Fera di @feraqueen.

Fakta Fera Queen

Almarhumah Fera XFactor-IGferaqueen
Almarhumah Fera XFactor-IGferaqueen


Ada beberapa fakta yang berhasil kami rangkum tentang sosok Fera X Factor semasa hidup yang mungkin belum kalian ketahui dan untuk faktanya sendiri adalah sebagai berikut.

Kabar meninggal dunia di posting di IG milik Fera 


Informasi pertama kali wafatnya sang penyanyi jebolan X Factor Indonesia ya itu Fera Queen diumumkan melalui akun media sosial Instagram yang selama ini digunakan oleh Fera @feraqueen dimana pada postingan terakhir melalui pihak keluarga menggumumkan apabila almarhumah Fera Queen telah berpulang. Selanjutnya meminta kepada seluruh netizen untuk mengampuni apabila almarhumah ada dosa dan juga berterima kasih kepada seluruh fans teman dan sahabat yang selama ini memberi dukungan kepada almarhumah dan meminta doa supaya almarhum diterima iman Islam.

Lulusan X Factor Indonesia 


Fera Queen selama ini dikenal sebagai penyanyi jebolan X Factor Indonesia dan ia pun dikenal sebagai content creator yang suka sekali membawakan versi cover di akun YouTube miliknya.

Mempunyai beberapa single lagu 


Sang penyanyi berparas cantik ini ternyata semasa hidup sudah mempunyai beberapa single lagu yang ada di spotify akun miliknya seperti lagu berjudul ciptaan terindah, tak mau kamu, ibuku Bidadariku, sampai lagu berjudul Jangan lama.

Wafat di usia 34 tahun 


Fera Queen adalah artis kelahiran 9 Mei 1985 dania meninggal di usia muda yaitu 34 tahun di mana wafatnya Fera Queen disaat karirnya semakin meningkat.

Meninggal akibat kanker payudara 


Penyebab wafatnya Fera Queen alias Fera X Factor ya itu dikarenakan kanker payudara yang kabarnya Sudah lama ia Derita.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon