Rabu, 15 April 2020

Fakta Naufal Samudra Pesinetron Yang Ditangkap Polisi Akibat Dugaan Narkoba

ALHIDAMART.COM - Fakta Naufal Samudra Pesinetron Yang Ditangkap Polisi Akibat Dugaan Narkoba Seperti diketahui apabila belakangan ini sosok pesinetron muda bernama Naufal Samudra harus berurusan dengan pihak Kepolisian dikarenakan dugaan penyalahgunaan narkoba, artis sinetron tersebut diketahui ditangkap satuan narkoba Polres Jakarta Barat akibat dugaan penggunaan narkoba dan resmi ditangkap pada hari Senin 13 April 2020 yang lalu.

Naufal Samudra adalah salah seorang artis pendatang baru yang namanya semakin terkenal dipertengahan tahun 2019 yang lalu di mana artis ini disukai bukan hanya karena wajahnya yang ganteng yang disebut mirip Jefri nichol, akan tetapi kepiawaian ketika dirinya membawakan sosok orang lain dalam sinetron terbilang sangat bagus. Akan tetapi sangat disayangkan, dipertengahan tahun 2020 ini sang aktor tersebut harus berurusan dengan Polisi dan harus ditangkap akibat narkoba.

Fakta Naufal Samudra 

Naufal Samudra Narkoba-IGitsnaufalsamudra
Naufal Samudra Narkoba-IGitsnaufalsamudra

Di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet tentang penangkapan artis bernama Naufal Samudra oleh pihak kepolisian satuan narkoba Polres Jakarta Barat dengan dugaan penyalahgunaan narkoba.

Ditangkap saat di rumah 


Sinetron FTV Naufal Samudra yang usianya baru 20 tahun tersebut ditangkap oleh pihak Kepolisian di rumahnya yang ada di Jalan Margasatwa Barat daerah Jagakarsa jakarta Barat dan ditemukan beberapa barang bukti.

Mengkonsumsi ganja Liquid 


Ketika pihak Kepolisian melakukan penggerebegan kepada pemain FTV tersebut, menurut kasat narkoba Polres Metro Jakarta Barat yaitu Kompol Ronaldo Maradona Siregar, apabila artis pemain FTV tersebut diketahui mengkonsumsi ganja Liquid atau jenis narkotika cannabinoid sintetis yang disimpan di kemasan Liquid Vape.

Mendapatkan informasi dari masyarakat 


Menurut kasat narkoba Polres Metro Jakarta Barat apabila pihak kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat terkait pemain FTV yang menggunakan narkoba sehingga pihak kepolisian pun beberapa pekan langsung mengintai artis tersebut dan pada hari Senin 13 April 2020 pihak kepolisian langsung melakukan penggerebekan di rumah Naufal Samudra yang ada di daerah Jagakarsa.

Naufal Samudra pemain FTV 


Pria berusia 20 tahun tersebut mulai terkenal setelah dirinya berperan melalui salah satu FTV sebagai Robi melalui sinetron Mermaid in love dan selanjutnya Ia pun pernah beberapa kali membintangi serial FTV lain sampai pada akhirnya namanya semakin melambung dan terkenal.

Pihak keluarga tidak mau angkat bicara 


Ketika awak media menanyakan terkait kasus Naufal Samudra yang ditangkap oleh pihak kepolisian akibat narkoba, pihak keluarga sang artis termasuk ibu kandunganya yaitu Lenny Ratnasari tidak berbicara apapun kepada awak media dikarenakan dirinya mengaku belum mengetahui kasus yang sedang menjerat Sang putra tercinta.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon