Senin, 20 April 2020

Promo Big Ramadhan Sale di Shopee April-Mei 2020

ALHIDAMART.COM - Promo Big Ramadhan Sale di Shopee April-Mei 2020 Seperti diketahui Apabila salah satu toko online terkenal di Indonesia yaitu shopee untuk memperingati puasa ramadhan 2020, toko online tersebut kembali mengadakan program promo Ramadhan Sale atau big Ramadhan sale 2020 bagi para pengunjungnya di Indonesia, dimana ketika acara tersebut berlangsung siapapun yang berbelanja di toko online ini, akan mendapatkan banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan oleh pembeli seperti gratis ongkos kirim, harga yang sangat terjangkau, gratis ongkir extra, mendapatkan diskon sampai 50% untuk semua produk, dan memperoleh voucher setiap hari.

Promo big Ramadhan sale di shopee April Mei 2020 adalah salah satu kegiatan resmi yang sudah dilakukan oleh perusahaan toko e-commerce shopee dari beberapa tahun yang lalu malahan semakin ditingkatkan untuk beberapa apa kelebihan yang diperuntukkan bagi semua pelanggan shopee sehingga mereka akan dimanjakan ketika membeli produk di shopee. Seperti diketahui apabila shopee menjadi salah satu toko online nomor 1 di Indonesia yang selalu memberikan promo besar pada beberapa momen seperti Ramadan dan hari besar Islam lainnya diantaranya gratis ongkos kirim, potongan harga sampai 50%, mendapatkan cash back, dan memperoleh reward koin hampir setiap pembelian.

Katalog Ramadan Shopee 2020 


Promo Big Ramadhan Sale 2020 di Shopee-shopee.co.id
Promo Big Ramadhan Sale 2020 di Shopee-shopee.co.id


Dalam rangka menyambut hari raya puasa di bulan Ramadan 2020, ternyata semenjak tanggal 6 April dan akan berakhir sampai 25 Mei 2020, perusahaan shopee dengan tagline baru #shopeedarirumah sudah siap memanjakan kepada para pengunjungnya dengan beberapa hadiah menarik yang hanya bisa didapatkan di toko online shopee dan pastinya bisa dimanfaatkan oleh para pembeli untuk mendapatkan banyak keuntungan.


  1. Big Ramadhan sale menjelang bulan puasa dimulai pada tanggal 6 April dan berakhir sampai tanggal 25 Mei 2020 
  2. Para pembeli akan mendapatkan ongkos gratis extra 
  3. Mendapatkan potongan harga diskon sampai 50% untuk setiap barang yang dibeli 
  4. Gratis ongkos kirim sampai Rp50.000 
  5. Mendapatkan cashback sampai Rp50.000 untuk pengguna shopeepay atau shopeepaylater 
  6. Terdapat beberapa game Ramadan terbaru yang sangat seru seperti games shopee Poly, dan beberapa game lainnya di mana kalian bisa mendapatkan voucher dari shopee 
  7. Terdapat katalog terbaru Ramadan seperti cashback Day, super brand Day, super flash sale, perlengkapan rumah Day, pulsa dan tagihan, hobi dan olahraga 
  8. Untuk penjualan makanan dan minuman mendapatkan diskon sampai 50% 
  9. Hijab dan tunik motif mendapatkan diskon sampai 60% 
  10. Koleksi elektronik spesial Ramadan mendapatkan diskon sampai 70% 
  11. Perlengkapan makanan sampai diskon 80% 


Maka untuk kalian semua yang ingin mendapatkan banyak sekali keuntungan melalui promo big Ramadhan sale di toko online shopee sampai bulan Mei 2020 bisa dimanfaatkan untuk berbelanja di toko online tersebut dikarenakan kalian bisa mendapatkan cashback sampai Rp50.000 dan kalian pun bisa mendapatkan ongkir gratis tanpa minimal pembelian.

Itulah penjelasan kami tentang promo big Ramadhan sale di toko online shopee untuk bulan April sampai bulan Mei 2020 dalam rangka menyambut Ramadhan 2020 di mana perusahaan shopee ikut mendukung program pemerintah untuk style from home dan work from home. Semoga artikel yang kami bahas pada hari ini, bisa menjadi referensi untuk anda semua dan kami ucapkan selamat berpuasa.

Related Posts