Rabu, 01 April 2020

[Working] Cara Cek Domain Banned AdSense Terbaru April 2020 Dijamin Valid

ALHIDAMART.COM - [Working] Cara Cek Domain Banned AdSense Terbaru April 2020 Dijamin Valid Salah satu hal yang harus anda lakukan ketika ingin membeli aged domain atau domain Zombie, yaitu Anda selain melakukan pengecekan Apakah domain yang sudah expired tersebut masih aman untuk anda beli dan selanjutnya anda build, ataukah memang sudah tidak aman. Pengecekan domain yang nantinya akan dijadikan sebagai website tersebut haruslah diperhatikan secara seksama seperti memperhatikan apakah domain tersebut aman dari sanbox, masih terindeks oleh Google, sampai melakukan pengecekan domain banned AdSense.

Tidak bisa dipungkiri, semenjak akhir tahun 2018 yang lalu, untuk masalah pengecekan aged domain atau domain yang sudah mati (expired) dan selanjutnya akan anda beli untuk kembali dihidupkan, biasanya para blogger, sangat kesusahan ketika mereka melakukan pengecekan baik untuk melihat sanbox, deindex, sampai valid nama domain untuk AdSense. Pada artikel kali ini,alhidamart akan memberikan cara cek domain banned adSense terbaru 2020 melalui website yang dijamin working dan valid.

Cara Cek Domain Banned AdSense Terbaru 2020


Dikarenakan banyak sekali website yang menyediakan pengecekan banned adsense yang sudah tidak valid alias sudah tidak bisa digunakan seperti website isbanned dan lainnya, maka ada salah satu website yang sudah kami uji coba ternyata bermanfaat dan masih bisa digunakan untuk melakukan pengecekan domain baned AdSense.

Untuk langkah pengecekan Apakah domain anda sudah banned AdSense ataukah tidak, maka silakan membaca artikelnya di bawah ini.

Cek Banned Adsense 2020 - namewest
Cek Banned Adsense 2020 - namewest


  1. Silakan Anda membuka link website ini: namewest
  2. Selanjutnya, silakan Anda masukkan nama domain yang akan dilakukan pengecekan banned AdSense melalui kolom yang tersedia. 
  3. Selanjutnya silakan klik bulk check
  4. Dan Anda bisa melihat di bawah kolom, apabila ada tulisan CLEAN, maka web aman adsense dan jika ada tulisan FAILLISTED maka domain banned Adsense.


Itulah penjelasan kami tentang bagaimana cara melakukan pengecekan domain banned AdSense terbaru April 2020 yang dijamin work dan valid. Semoga artikel yang alhidamart bahas pada hari ini, bisa menjadi referensi untuk anda yang saat ini kebingungan untuk melakukan pengecekan terhadap banned AdSense.

Related Posts