Jumat, 08 Mei 2020

Fakta Adi Kurdi Keluarga Cemara Yang Meninggal Hari Ini

ALHIDAMART.COM - Fakta Adi Kurdi Keluarga Cemara Yang Meninggal Hari Ini Salah seorang aktor ternama Indonesia yang sangat terkenal dalam sebuah sinetron dan film Keluarga Cemara yaitu Adi Kurdi pada hari ini Jumat 8 Mei 2020 telah meninggal dunia di usia 71 tahun. Meninggalnya sang aktor Adi Kurdi dikabarkan akibat tumor otak yang selama ini ia alami dan ia meninggal di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional.

Adi Kurdi adalah sosok pemain dan pemeran Abah di dalam film Keluarga Cemara yang pastinya sudah kalian tahu, pria berusia 71 tahun tersebut wafat pada hari Jumat 8 Mei 2020 di RS Pusat Otak Nasional. Menurut pengakuan Bernadetta Siti Restyratuti atau yang biasa disapa Tuti, apabila sang suami meninggal akibat tumor otak di mana terdapat penyumbatan dan penuh dengan cairan padahal sebelumnya sudah dilakukan penyedotan oleh pihak kedokteran, akan tetapi nyawanya tidak bisa terselamatkan.

Terkait adanya informasi hoax yang mengatakan jika sang suami meninggal akibat Corona, maka menurut Tuti apabila mendiang Adi sama sekali bukan karena virus Corona dikarenakan keluarga besarnya negatif Corona dan dipastikan apabila mendiang suaminya wafat dikarenakan tumor otak.

Adi Kurdi Keluarga Cemara-IGobay_baru
Adi Kurdi Keluarga Cemara-IGobay_baru

Fakta adi Kurdi 


Di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet tentang sosok pemeran Abah di dalam film Keluarga Cemara yang sangat terkenal dari dulu sampai sekarang.

Sakit sampai mengalami kebutaan 


Dari pengakuan Harry Tjahyono salah seorang sahabat mendiang Adi Kurdi, apabila Adi mengalami sakit penyumbatan di otak sampai mengalami kebutaan akibat penyakit glukoma yang diderita sehingga dipastikan wafatnya Adi Kurdi bukan karena Corona akan tetapi dikarenakan tumor otak.

Malahan adikku di diketahui sempat dirawat selama 3 hari di rumah sakit dan terus melakukan perawatan akan tetapi nyawanya tidak tertolong.

Sempat main film 


Pada bulan April 2020 salah satu film terakhir pria berusia 71 tahun tersebut resmi dirilis dan film berjudul Terima kasih Emak Terimakasih Abah atau film yang sama dengan Keluarga Cemara menjadi film terakhir bagi sang aktor legendaris tersebut.

Sempat disangka meninggal akibat Corona 


Banyak dari netizen yang tidak bertanggung jawab sempat mengunggah apabila kematian sang aktor tersebut akibat wabah virus Corona Covid-19 namun hal tersebut dibantah oleh pihak keluarga dan juga sahabat dikarenakan Adi Kurdi menderita tumor otak.



Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon