Rabu, 27 Mei 2020

Fakta Eggi Sudjana Alami Kecelakaan Tunggal

ALHIDAMART.COM - Fakta Eggi Sudjana Alami Kecelakaan Tunggal Belum lama ini salah satu informasi yang menjadi trending Google dan juga menjadi perbincangan netizen di media sosial terutama Twitter, yaitu salah seorang politikus bernama eggi sudjana dari partai amanat nasional atau partai PAN, dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas di daerah Cibinong kabupaten Bogor dimana kecelakaan tersebut terjadi pada hari Selasa 26 Mei 2020 pada siang hari dan termasuk kecelakaan tunggal.

Terdapat beberapa fakta yang berhasil kami rangkum tentang kabar Eggi Sudjana yang selama ini dikenal sebagai salah seorang politikus partai PAN yang Berada di garda depan membela prabowo sandi di saat PILPRES  waktu lalu, jadi tokoh 212 dan ia sempat dihukum akibat dugaan melakukan makar. Namun berita yang sekarang ini beredar, yaitu sebuah kecelakaan lalu lintas yang dialami eggi sudjana walaupun kecelakaan tersebut tidak begitu parah dikarenakan kecelakaan tunggal.

Fakta eggi sudjana alami kecelakaan 



Di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum tentang informasi jika eggi sudjana mengalami kecelakaan tunggal lalu lintas.

Klarifikasi pihak Kepolisian 


Menurut Kasat Lantas Bogor AKP Fadli Amri, apabila kecelakaan tunggal yang dialami oleh politikus eggi sudjana terjadi di daerah Cibinong kabupaten Bogor pada hari Selasa 26 Mei 2020 siang hari.


Kronologi kecelakaan 


AKP Fadli Amri memberikan penjelasan terkait kronologi kecelakaan yang dialami oleh Egi, yaitu dikabarkan jika mobil yang ditunggangi oleh eggi sudjana sedang melaju dari Cibinong Menuju Bogor dan mobil tersebut dikendarai sendiri oleh eggi sudjana.

Selanjutnya mobil Mitsubishi Pajero Sport dengan nomor polisi F-1587-IJ mengalami hilang kendali dan selanjutnya menabrak pembatas jalan yang ada di area Cibinong ya itu menabrak median pemisah jalan.

Eggi sudjana mengalami luka 


Akibat dari kejadian kecelakaan tunggal tersebut, dikabarkan sang politikus eggi sudjana mengalami luka di sekujur tubuh dan juga patah tulang dan selanjutnya korban langsung dilarikan dan dirawat di Rumah Sakit Cibinong.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon