Kamis, 21 Januari 2021

Fakta, Foto dan Profil Amanda Manopo Yang Lagi Hits

ALHIDAMART.COM - Fakta, Foto dan Profil Amanda Manopo Yang Lagi Hits Salah seorang artis yang sekarang ini menjadi pusat perhatian netizen di media sosial setelah dirinya mengunggah beberapa foto gaya stunning di rumah aja yang masuk membuat banyak netizen terpesona dengan artis cantik tersebut. Namanya adalah Amanda Manopo yaitu salah seorang artis muda berbakat yang semakin terkenal berkat dirinya memerankan beberapa serial televisi dan belum lama ini, namanya menjadi perbincangan netizen setelah mengunggah beberapa sesi pemotretan dengan tema di rumah aja.

Amanda Manopo adalah artis muda berbakat berusia 20 tahun yang tetap tampil stunning walaupun dirinya harus berada di dalam rumah dan mengikuti anjuran pemerintah untuk stay at home. Malahan banyak pujian dari netizen kepada artis muda berusia 20 tahun tersebut, dikarenakan banyak kegiatan amal yang ia lakukan dan juga kegiatan di rumah aja yang tetap terlihat cantik dan modis.

Fakta Amanda Manopo 


Di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum terkait salah seorang artis yang sekarang ini menjadi hits dan menjadi perbincangan netizen di medsos.

Amanda Manopo-IGamandamanopo
Amanda Manopo-IGamandamanopo

Mengubah warna rambut 


Salah satu perbincangan netizen tentang sosok artis ini yaitu ketika melihat dirinya mengubah warna rambut yang tadinya hitam menjadi sedikit kuning dan nampak terlihat keren.

Melakukan mirror Challenge 


Walaupun di rumah aja, ternyata artis berparas cantik tersebut selalu melakukan beberapa kegiatan dan berinteraksi dengan para penggemarnya di media sosial salah satunya adalah mirror Challenge yang nampak terlihat apabila artis tersebut sangat cantik

Putus dari pacar 


Untuk masalah kehidupannya, diketahui apabila amanda Manopo resmi putus dengan Chris Laurent pada awal 2020 dan kabar putusnya mereka menjadi viral dan trending.

Menghapus seluruh foto mantan 


Setelah keduanya diketahui tidak lagi, ternyata beberapa foto yang diunggah oleh gadis cantik ini langsung dihapus dan tidak terlihat lagi di akun Instagram miliknya.

Pernah menikah di usia 18 tahun

Dalam salah satu channel YouTube bernama dapur bintang online yang diunggah pada tanggal 18 Januari 2021, ternyata amanda Manopo yang tak lain pacar Billy Saputra di usia 18 tahun sudah pernah menikah dan ia mengaku sudah gagal 2 kali yaitu menikah pada usia 18 tahun dan selanjutnya di usia 21 tahun ia pun harus gagal menikah. Sehingga dipastikan apabila status amanda Manopo adalah janda. 

Profil Amanda Manopo 


Di bawah ini seperti dikutip dari laman Wikipedia adalah profil atau biodata dari sosok artis berparas cantik yang sekarang ini lagi hits menjadi perbincangan netizen.

Nama lahir: Amanda Gabriella Manopo Lugue
Nama panggung: Amanda Manopo
Tempat lahir: Jakarta
Tanggal lahir: 6 Desember 1999
Usia: 20 tahun
Agama: Kristen
Akun Instagram: @amandamanopo

Judul FTV:
Anakku tulang punggung keluarga
Aku ingin berbuat baik
Berkah anak pancingan
Telor asin cap cinta
Orang kaya baru jadi calon bini

Judul film
Sampai Ujung Dunia
Coboy Junior The Movie
Bisikan iblis
Sajen
Kelam
Kajeng Kliwon

Foto amanda Manopo 


Di bawah ini adalah beberapa foto sosok Amanda Manopo yang kami ambil dari akun resmi Instagram miliknya sebagai referensi bagi kalian yang ingin mengetahui tentang sosok biodata dan foto Amanda Manopo.
















Related Posts