Minggu, 17 Mei 2020

Fakta Indira Kalistha Yang Disemprot Dokter Tirta Usai Statement Corona

ALHIDAMART.COM - Fakta Indira Kalistha Yang Disemprot Dokter Tirta Usai Statement Corona Belum lama ini, salah seorang selebgram bernama Indira kalistha langsung menjadi pusat perhatian netizen di media sosial dikarenakan melalui salah satu podcast YouTube, perempuan berparas cantik dan menggunakan hijab tersebut mengeluarkan statement terkait virus Corona covid-19 yang ia anggap sebagai virus biasa dan selanjutnya ia enggan memakai masker hanya karena takut akan Corona.

Statement indira kalistha terkait virus Corona yang ia anggap sebagai virus biasa dan juga ada beberapa perkataan yang sedikit membuat Banyak masyarakat Indonesia yang selama ini terus berjuang untuk melawan Corona merasa dianggap sepele oleh selebgram tersebut. Sehingga tidak salah apabila banyak dari netizen termasuk salah satunya Dokter Tirta langsung merasa tidak senang dengan apa yang diungkapkan oleh selebgram tersebut.

Hal tersebut Bermula ketika sebuah wawancara Indira kalistha dengan Gritte Agatha yang belum lama ini viral di media sosial melalui sebuah video podcast YouTube yang langsung menjadi pro dan kontra di kalangan netizen tentang pandemi virus Corona.

Fakta Indira kalistha 

 indira kalistha corona-IGindirakalistha
 indira kalistha corona-IGindirakalistha


Di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum tentang statement yang dikeluarkan oleh Indira kalistha walaupun pada akhirnya ia langsung meminta maaf melalui channel YouTube Deddy Corbuzier.

Pernyataan Indira kalistha 


Waktu itu sang selebgram menjadi bintang tamu untuk podcast akun YouTube Gritte Agatha dan selanjutnya ketika ditanya soal virus Corona, selebgram ini mengatakan apabila dirinya Tidak mau menggunakan masker ketika pandemi virus Corona dan selanjutnya ia menganggap apabila virus Corona adalah hal yang biasa saja.

Dihujat netizen 


Akibat perkataan yang dianggap sudah melukai banyak sekali masyarakat yang ada di Indonesia apalagi sudah banyak korban berjatuhan terutama yang meninggal dunia untuk paramedis, banyak akun ya langsung menghujat akun Instagram Indira kalistha sampai akhirnya ia meminta maaf.

Suami pasang badan 


Melihat sang istri dihujat oleh netizen akibat pernyataan yang sudah menyakitkan perasaan banyak orang tersebut terkait virus Corona, gustaf langsung pasang badan di mana melalui akun Instagram miliknya ia menuliskan sebuah pembelaan kepada sang istri, dimana tertulis walaupun istrinya dianggap bodoh akibat pernyataan terkait virus Corona namun menurutnya apabila sang istri adalah perempuan cerdas dan menganggap jika netizen tidak mengerti.

Indira kalistha minta maaf 


Dikarenakan terus dihujat netizen akibat pernyataan yang menganggap virus Corona adalah sesuatu yang biasa, perempuan berhijab ini langsung meminta maaf terutama kepada masyarakat Indonesia dan para tenaga medis yang berada di Garda depan untuk berjuang melawan virus yang mematikan tersebut.

Suami Indira ditantang Dokter Tirta 


Belum lama ini dokter kita melalui akun instagram resmi miliknya, iya langsung menantang kepada suami indira kalistha yang menurutnya sudah mendukung sang istri yang pastinya sangat salah terutama ada perkataan terkait paramedis dan Dokter Tirta mengharapkan ingin berdiskusi dan Mendengar secara langsung klarifikasi atas pernyataan Gustaf di saat membela sang istri.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon