Senin, 11 Mei 2020

Fakta Kedekatan liohk Sang Papa Angkat dengan Syahrini

ALHIDAMART.COM - Fakta Kedekatan liohk Sang Papa Angkat dengan Syahrini Belakangan ini salah seorang bule yang sudah berusia lanjut yang yang disapa oleh netizen Indonesia sebagai bapak angkat Syahrini selalu aktif membagikan beberapa kegiatan dirinya dengan sang Princess Syahrini di saat mereka berdua sedang berdekatan. Sehingga tidak salah apabila beberapa video dan juga foto yang diunggah oleh akun instagram @liohk langsung menjadi pusat perhatian netizen di media sosial dikarenakan muncul isu, apabila Syahrini mempunyai hubungan spesial dengan sang istri tercinta Reino Barack.

Pemilik akun @liohk diketahui berasal dari Belanda dan pada akun Instagram miliknya ia mengaku sudah sangat dekat dengan sosok Syahrini sehingga untuk bukti kedekatannya tersebut, pria berusia lanjut ini langsung mengunggah beberapa foto dan video ia langsung membuat netizen penasaran dan malahan Nikita Mirzani yang selama ini kurang dekat dengan Syahrini ikut berkomentar pada kolom komentar Akun tersebut.

Nikita Mirzani menuliskan kepada bule lanjut usia bernama Lio HK supaya mengeluarkan video yang lebih wah lagi jika memang ada kedekatan dengan artis yang selama ini dikenal serba mahal tersebut dikarenakan menurut Nikita Mirzani, apabila video yang diunggah oleh akun @liohk biasa saja dan kurang menggemaskan.

Syahrini dan Sugar Daddy-IGliohk
Syahrini dan Sugar Daddy-IGliohk

Fakta Kedekatan Papa Angkat dengan Syahrini 


Di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum tentang kedekatan antara Syahrini dan papa angkatnya.

Merasa dicampakkan 


Sepertinya orang tua berusia lanjut tersebut terus Mengunggah video supaya dilirik dan dibaca oleh Princess Syahrini malahan jika dilihat dari beberapa postingan melalui akun Instagram miliknya, sangka ke bule ini seperti dicampakkan oleh syahrini dan malahan dalam postingan terakhir, ia akan membongkar kisah seorang perempuan beragenda yang menginap dengan seorang pria tua.



Merasa dimanfaatkan 


Selanjutnya menurut Lio di dalam postingan yang diunggah pada hari Sabtu 9 Mei 2020 apabila dirinya membenarkan pernah menjadi Ayah angkat dari seseorang akan tetapi ketulusannya tidak dibarengi dengan ketulusan yang sama dan Hal inilah yang membuatnya sangat kecewa.

Membongkar aib perempuan beragenda 


Melalui akun Instagram miliknya dengan nama @liohk iya dalam waktu dekat ini akan membongkar siapa sosok perempuan beragenda yang telah membuatnya beradang dan ingin sekali diakui oleh Syahrini di mana dirinya mengaku akan membongkar perempuan beragenda tersebut pada hari ini, senin 11 Mei 2020.


Banyak video dan foto kemesraan 


Walaupun sang kakek berusia lanjut tersebut mengatakan jika dirinya adalah Papa angkat Syahrini, akan tetapi jika dilihat dari beberapa foto dan video yang diunggah di media sosial malah banyak netizen yang gagal fokus dengan postingan sang kakek tersebut sehingga banyak yang curiga apabila Syahrini dengan pemilik akun Instagram liohk ada sesuatu yang disembunyikan.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon