Jumat, 08 Mei 2020

Fakta Kucing diinjak Sampai Mati Yang Heboh di Sosmed

ALHIDAMART.COM - Fakta Kucing diinjak Sampai Mati Yang Heboh di Sosmed Belum lama ini salah satu video yang memperlihatkan bagaimana beberapa orang menginjak Sampai Mati seekor anak kucing sampai Mati dan video tersebut langsung heboh dan viral di media sosial yang mengakibatkan banyak sekali para pecinta hewan langsung murka dengan ulah dan kelakuan orang tersebut. Video kucing diinjak pertama kali diunggah oleh akun Instagram @jagad.viral yang selanjutnya langsung dibagikan oleh netizen lain dan sampai sekarang langsung viral di training Google.

Video viral kucing diinjak pertama kali diunggah oleh salah seorang akun Instagram @jagad.viral yang mengatakan apabila kucing tersebut diinjak oleh beberapa orang yang disebut berasal dari Malaysia dan sampai sekarang ini pelaku yang menginjak anak kucing sampai meninggal masih belum diketahui dikarenakan pada video tersebut hanya memperlihatkan bagaimana seekor anak kucing yang diinjak oleh seorang pria sampai diketahui kucing tersebut meninggal.

Namun ternyata terdapat beberapa fakta yang berhasil kami rangkum tentang penganiayaan hewan yang dikabarkan terjadi di Malaysia dan ternyata, apabila video tersebut adalah video lama dan bukan terjadi di Malaysia.

Fakta kucing diinjak Sampai Mati 

kucing diinjak - worldofbuzz
kucing diinjak - worldofbuzz


Seperti dikutip dari berbagai sumber di internet di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum tentang salah satu pemberitaan yang diunggah melalui akun Instagram yang memperlihatkan Bagaimana seekor kucing diinjak sampai mati oleh orang yang tidak diketahui.

Penjelasan website World of Buzz 


Melalui website World of Buzz, dipastikan apabila video penganiayaan pada anak kucing tersebut bukan terjadi di Malaysia dikarenakan video tersebut berasal dari komunitas Dark Web yang memang sengaja mengunggah dan mengumpulkan video aksi penganiayaan kepada deretan hewan lucu dan menggemaskan dan pada website tersebut banyak sekali hewan yang dianiaya mulai dari cedera Sampai Mati.

Video dibuat tahun 2015 


Selanjutnya fakta kedua yang mungkin belum kalian ketahui, apabila video sosok pria menginjak anak kucing Sampai Mati bukanlah terjadi di tahun 2020 akan tetapi terjadi di tahun 2015 yang lalu dan kejadian ini bukanlah hal yang pertama dikarenakan di dalam situs Dark Web ada sebuah komunitas yang Mengunggah video penganiayaan pada hewan lucu.

Pelaku telah ditangkap polisi 


Selanjutnya dari laman World of Buzz apabila pelaku penganiayaan kucing malang tersebut diketahui sudah ditangkap oleh pihak Kepolisian dan telah dihukum sesuai dengan perbuatannya.

Warga Malaysia melaporkan 


Akibat melihat insiden penganiayaan pada anak kucing salah Seorang warga Malaysia yang ternyata pecinta kucing Langsung melaporkan temuan video ini kepada pihak Kepolisian walaupun kejadian kejam terjadi 5 tahun yang lalu, akan tetapi bisa menjadi warning kepada kita semua agar tidak melakukan perbuatan penganiayaan pada hewan.

Pelaku seorang perempuan 


Seperti terlihat pada video yang viral di Akun tersebut, apabila pelaku yang sudah diamankan dan kejadiannya di tahun 2015 adalah sosok perempuan yang tidak disebutkan identitasnya.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon