Sabtu, 09 Mei 2020

Fakta Sadis Elvina Dibunuh di Sumut

ALHIDAMART.COM - Fakta Sadis Elvina Dibunuh di Sumut Belum lama ini salah satu kasus pembunuhan yang menggemparkan warga Sumut yaitu kasus pembunuhan pada seorang perempuan cantik yang aktif di Instagram bernama Elvina. Sosok Elvina memang bagi sebagian orang diketahui aktif di media sosial dan mempunyai paras yang cantik namun Sangat disayangkan, gadis berusia belia tersebut ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa akibat dibunuh oleh orang yang sangat sadis.

Terdapat beberapa fakta elvina dibunuh di Sumut yang sekarang ini mendadak viral dan menjadi perbincangan netizen di media sosial apalagi kasus tersebut menjadi kasus yang sangat menyeramkan dan sadis di tahun 2020 yang ada di Sumatera Utara, cara di kenakan gadis berusia 21 tahun bernama Elvina, ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan cara dimutilasi dan langsung menggemparkan warga yang ada di Komplek Cemara Asri kecamatan Percut Sei Tuan deli Serdang Sumatera Utara.

Fakta sadis Elvina dibunuh di Sumut 

Elvina dibunuh - IG
Elvina dibunuh - IG

Di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum tentang pembunuhan sadis kepada seorang gadis belia berusia 21 tahun yang aktif di media sosial asal Sumatera Utara dan pembunuhannya terbilang sadis dikarenakan diperkosa terlebih dahulu selanjutnya dimutilasi.

Penemuan jasad Elvina 


Pada hari Rabu 6 Mei 2020 tepatnya malam hari, jasad seorang gadis belia berusia 21 tahun yang diketahui bernama Elvina ditemukan oleh warga dan sangat menyedihkan dikarenakan dimutilasi.

Pelaku utama bernama Jeffry


Dalam pemberitaan terbaru yang kami rangkum dari berbagai sumber di internet pada mulanya apabila pembunuhan ini diduga dilakukan oleh sang pacar bernama Michael pria berusia 22 tahun dengan tuduhan asmara.

Namun belakangan terkuat, apabila pembunuhan ini ternyata dilakukan oleh pelaku utama bernama Jeffry di mana pria ini mengaku kepada pihak Kepolisian sebagai kekasih elvina.

Mayat dalam kardus 


Sangat tragis dikarenakan penemuan mayat dan jasa nelvina oleh warga yaitu sudah dalam keadaan terpotong menjadi beberapa bagian di dalam kardus yang berada di rumah Jefri. Ketika pertama kali ditemukan jasad Elvina sudah dalam keadaan termutilasi dan alami luka bakar yang sangat serius.

Salah Sasaran 


Pada mulanya sang kekasih bernama michael diduga menjadi pelaku pembunuh Elvina dikarenakan saat itu dirinya berada di jasa nelvina di mana pria bertubuh Tambun tersebut, malah menuliskan sebuah surat yang didalamnya berisi ungkapan cinta kepada sang mantan. Akan tetapi menurut Polrestabes Medan setelah dilakukan pengecekan dan terkuaklah beberapa fakta yang sangat mengejutkan dimana pembunuhan bukan dilakukan oleh Michael akan tetapi dilakukan oleh Jefri.

Motif pembunuhan kepada Elvina 


Untuk motif pembunuhan sendiri dari pengakuan pihak Kepolisian ya itu dikarenakan Jefri yang statusnya pacare Vina, sengaja membunuh dikarenakan akan diputuskan cintanya oleh sang pacar.

Jefri, Michael dan TS jadi tersangka 


Selanjutnya menurut kombes Jhonny Edison isir selaku kapolrestabes Medan, ada tiga pelaku yang diamankan oleh pihak Kepolisian di mana ketiganya bernama Jefri, michael dan TS.

Ketiga pelaku ditetapkan sebagai tersangka setelah ketiganya melakukan rekonstruksi dan terkuat beberapa fakta yang sangat mengejutkan.

Kronologi pembunuhan Elvina 


Berbicara tentang kronologi kejadian pembunuhan yang sangat sadis di Sumatera Utara tersebut, yaitu kronologinya terbilang singkat dikarenakan Jefri mengontak korban untuk diserahkan ke rumahnya dan selanjutnya korban mengkontak michael supaya bisa mengantarkan ia ke rumah Jefri, dan selanjutnya tersangka Jefri mengajak korban untuk melakukan hubungan badan akan tetapi ditolak oleh korban.

Selanjutnya tersangka Jefri yang marah dikarenakan ditolak untuk berhubungan badan langsung membenturkan kepala korban di kamar mandi dan selanjutnya diperkosa oleh Jefri dalam keadaan pingsan dan setelah dibunuh dengan cara ditikam, tersangka Michael ikut membantu membeli minyak untuk membakar korban dan juga membantu memasukkan korban ke dalam kardus dengan tujuan supaya bisa menghilangkan jejak pembunuhan sadis tersebut.

Selanjutnya pembunuhan yang dilakukan oleh Jefri diketahui oleh orangtuanya berinisial t s dan malah bukan melaporkan kepada polisi akan tetapi orang tua bejat ini menutupinya dan ikut membantu memasukkan jasad korban ke dalam kardus.

Tersangka Michael diintimidasi 


Kepada pihak kepolisian Michael mengaku jika dirinya mendapatkan intimidasi yang sangat keras dari kedua pelaku supaya bisa membunuh dan diam untuk tidak berbicara sehingga menurut pihak kepolisian apabila Michael harus mengaku kepada polisi jika dirinyalah yang membunuh dan ternyata yang membunuhnya adalah Jefri.

Baca Juga :

Artikel Terkait

1 comments so far

Jahat sadis banget manusia2 ini HUKUM MATI AJA!!!!!


EmoticonEmoticon