Senin, 11 Mei 2020

Taufik Hidayat Lebih Kagum Dengan China Ketimbang Indonesia Dibidang Olahraga

ALHIDAMART.COM - Taufik Hidayat Lebih Kagum Dengan China Ketimbang Indonesia Dibidang Olahraga Belum lama ini sang legenda bulutangkis asal Indonesia yaitu Taufik Hidayat, berbicara di depan Podcast milik Deddy Corbuzier melalui akun channel YouTube lirik Sang Mantan pesulap disebut dimana pada podcast deddy Corbuzier, mantan pebulutangkis tersebut ternyata lebih mengagumi negara China ketimbang Indonesia di mana di dalam acara ini, ia membandingkan bagaimana china dengan olahraganya yang lebih bagus ketimbang Indonesia.

Taufik Hidayat yang sengaja menjadi tamu acara podcast youTube milik Deddy Corbuzier mengatakan apabila, untuk Kementerian olahraga di Indonesia jika dibandingkan dengan Kementerian olahraga di negara Cina maka untuk kesejahteraan para olahraga lebih terjamin di negara Cina. Malahan menurut Taufik Hidayat, apabila negara Indonesia untuk olahraga seperti menganaktirikan.

Selanjutnya menurut Taufik Hidayat yang sekarang ini sedang menjadi sorotan publik akibat kasus suap korupsi dari mantan Menpora Imam Nahrawi memberikan penjelasan dalam acara podcast youTube milik Deddy Corbuzier pada hari Minggu 10 Mei 2020. Dalam perbincangan santai selama 1 jam tersebut, menurut sang mantan pembulutangkis Indonesia ini apabila kinerja kemenpora selama ini menurutnya kurang memprioritaskan kepada olahraga supaya lebih dikenal di luar negeri dan hal ini sangat disayangkan.

Taufik Hidayat di Youtube Deddy Corbuzier
Taufik Hidayat di Youtube Deddy Corbuzier


Selanjutnya menurut Taufik Hidayat, apabila olahraga di Indonesia menurutnya tidak diprioritaskan oleh negara malahan di luar negeri, sekarang ini banyak sekali negara yang berlomba menaikkan harkat derajat negara melalui olahraga.

Salah satu contoh negara yang sukses di bidang olahraga dan membuat dirinya kagum adalah negara Cina dikarenakan menurut Taufik, negara tersebut sangat rajin terus mendongkrak kualitas olahraga supaya dapat sejajar dengan negara maju lainnya terutama di ajang Olimpiade.

Salah satu bukan oleh Cina menurut Taufik Hidayat, mereka bisa menyalip Amerika Serikat pada ajang Olimpiade sehingga dengan beberapa langkah yang dilakukan oleh negara Cina dalam mengandalkan olahraga yang dijadikan sebagai tolak ukur kebangkitan negara mereka di mata dunia ternyata tidak diikuti oleh Indonesia.

Seperti diketahui apabila Taufik Hidayat menjadi trending Google dikarenakan dirinya sedang terjebak dalam kasus korupsi mantan Menpora Imam Nahrawi, dimana belakangan ini Taufik Hidayat mengaku di depan KPK apabila dirinya menjadi penerima uang suap untuk Imam Nahrawi, di mana saat itu ia berperan sebagai wakil ketua satuan pelaksana program Indonesia emas 2016-2017 setelah gantung raket.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon