Sabtu, 13 Juni 2020

Fakta dan Foto Penampakan Wisata Kampung Gajah Yang Seram Usai Viral di Tik Tok

ALHIDAMART.COM - Fakta dan Foto Penampakan Wisata Kampung Gajah Yang Seram Usai Viral di Tik Tok Bagi kalian semua yang berasal dari Bandung, pastinya 3 tahun yang lalu sangat mengenal dengan salah satu destinasi wisata bernama Kampung Gajah dimana tempat wisata tersebut di awal pembukaan langsung mendadak viral dan menjadi salah satu destinasi wisata yang sangat terkenal bagi masyarakat yang ada di Bandung sampai luar Bandung termasuk dari Jakarta dan sekitarnya. Akan tetapi belakangan ini, muncul video viral yang berasal dari tiktok yang memperlihatkan Bagaimana seramnya Kampung Gajah setelah terbengkalai selama 3 tahun lamanya dan pastinya terkuak beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet.

Video viral tiktok Kampung Gajah yang memperlihatkan kondisi tempat wisata tersebut saat ini ternyata terbilang sangat memprihatinkan malahan banyak komentar netizen apabila dahulu lokasi wisata kampung gajah yang ada di Bandung tepatnya di Jalan Sersan Bajuri menjadi salah satu destinasi wisata terbaik dan banyak dikunjungi, akan tetapi sekarang ini lokasi tersebut malah sudah terbengkalai dan terlihat di dalam video viral dan beberapa foto sangat menyeramkan.

Kampung Gajah Wonderland adalah salah satu destinasi wisata yang dahulu kala menjadi salah satu destinasi liburan terfavorit yang diperuntukkan bagi anak-anak dan mempunyai sebanyak 30 wahana mulai dari wahana air sampai wahana flying fox yang sangat kekinian dan juga keren akan tetapi mengalami failed.

Kampung Gajah-IG_fthradr
Kampung Gajah-IG_fthradr

Fakta kampung Gajah 


Di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet tentang seramnya kondisi terbaru tempat wisata kampung gajah yang ada di Bandung.

Wisata Kampung Gajah 


Dahulu kala Kampung Gajah merupakan salah satu wisata terfavorit yang paling banyak dikunjungi oleh keluarga dikarenakan terdapat sebanyak 30 wahana seperti Wahana ATV, wahana flying fox, wahana go-car, wahana air, wahana kincir, dan beberapa Wahana lain yang sangat favorit pada saatnya.


Bangkrut tahun 2017 


Sangat disayangkan Kampung Gajah yang seharusnya menjadi destinasi wisata terbaik yang ada di kota Bandung harus mengalami kebangkrutan dan terbengkalai semenjak tahun 2017 yang lalu dengan kondisi yang sangat memprihatinkan di mana terlihat dalam beberapa video viral tiktok dan beberapa foto yang diunggah netizen kampung Gajah langsung berubah yang tadinya bersih dan penuh sesak pengunjung akan tetapi sekarang ini malah tumbuh ilalang dan seperti hutan dan kondisinya sangat memprihatinkan dan menyeramkan.

Banyak penampakan 


Dikarenakan lokasi wisata ini sudah lama tak berpenghuni dan tidak dibuka untuk rekreasi akibat bangkrut, ternyata banyak dari netizen yang menceritakan apabila mereka sempat melihat adanya penampakan makhluk halus di lokasi bekas tempat wisata tersebut, sehingga tidak salah apabila kampung Gajah sekarang ini sangat menyeramkan.

Sarana terbengkalai 


Seluruh sarana yang ada di tempat ini dipastikan sudah tidak layak guna sebut saja seluruh mainan sudah berkarat dan cap terlihat pudar, banyak Ilalang yang ada pada ada beberapa area permainan, kebersihan yang sangat tidak terawat, dan banyak beberapa permainan yang sudah tidak bisa digunakan.

Viral di tiktok 


Kampung Gajah kembali menjadi pusat perhatian netizen setelah salah seorang netizen mengunggah keadaan kondisi kampung Gajah saat ini di mana netizen tersebut diketahui @unique_face dan dari pengakuannya ia Mengunggah video tersebut pada tanggal 2 Juni 2020 dan terlihat jelas Bagaimana kondisi kampung gajah yang sangat seram dan memprihatinkan.


Foto Kampung Gajah saat ini 


Dari berbagai sumber di Instagram, di bawah ini adalah beberapa penampakan kondisi kampung gajah yang sangat memprihatinkan dan menyeramkan kan padahal dahulunya menjadi lokasi wisata terfavorit bagi warga yang ada di Jawa Barat termasuk Bandung dan Jakarta.















Related Posts