Rabu, 23 September 2020

Fakta Lidya Pratiwi Ganti Nama Jadi Maria Eleanor Usai Bebas dari Penjara

ALHIDAMART.COM - Fakta Lidya Pratiwi Ganti Nama Jadi Maria Eleanor Usai Bebas dari Penjara Belum lama ini nama artis Lidya Pratiwi kembali ramai menjadi perbincangan netizen di media sosial dimana pemeran jinny dalam sinetron Untung Ada Jinny tersebut diketahui sudah bebas dari penjara setelah perempuan berparas cantik tersebut dihukum 14 Tahun Lamanya dan yang paling menghebohkan, ternyata Lidya Pratiwi setelah keluar dari penjara berganti nama menjadi Maria Eleanor.

Maria Eleanor adalah nama baru pesinetron berusia 33 tahun yaitu Lidya Pratiwi setelah dirinya keluar dan bebas dari penjara usai menjalani hukuman penjara selama 14 Tahun Lamanya. Seperti diketahui apabila pemeran Dini dalam sinetron Untung Ada Jinny terbukti terlibat kasus pembunuhan kepada sang pacar bernama naik gonggom Hutagalung di salah satu cotage penginapan putri duyung yang ada di daerah Ancol Jakarta Utara pada tahun 2006 yang lalu dan pembunuhan tersebut dilakukan oleh Kotak paman dan ibunya sendiri yaitu Tony Yusuf dan Vincent Yusuf.


Fakta Maria Eleanor 


Lidya Pratiwi Ganti Nama Jadi Maria Eleanor - IG
Lidya Pratiwi Ganti Nama Jadi Maria Eleanor - IG


Di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum tentang sosok pesinetron Lidya Pratiwi yang sudah bebas dari penjara dan berganti nama menjadi Maria Eleanor.

14 tahun di penjara 


Seperti diketahui apabila sang pesinetron pada tanggal 28 April 2006 yang lalu harus mendekam di penjara setelah dirinya terjerat kasus pembunuhan kepada sang pacar yaitu Naek Gonggom Hutagalung di mana pembunuhan tersebut menjadi pembunuhan yang sadis saat itu dan untuk otak pembunuhan nya sendiri dilakukan oleh pamannya Tony Yusuf dan ibu kandungnya Vince Yusuf, sehingga gadis yang sekarang berusia 33 tahun tersebut harus mendekam di hotel prodeo.

Mengganti nama 


Lidya diketahui mengajukan pergantian nama ke PN Jakarta Barat dan permohonannya tersebut dikabulkan oleh Hakim seperti yang belum lama ini diungkapkan oleh humas Pengadilan Negeri Jakarta Barat yaitu Eko Heriyanto kepada awak media.

Menurut Eko Haryanto apabila sang artis lidya Pratiwi resmi berubah nama menjadi Maria Eleanor.

Permohonan ganti nama sudah lama 


Diketahui apabila permohonan penggantian nama yang diajukan oleh Lydia yaitu semenjak bulan Desember 2013 akan tetapi baru resmi belakangan ini.


Proses berjalan cepat 


Seperti diketahui apabila proses pendaftaran pergantian nama terbilang sangat cepat yaitu hanya membutuhkan waktu 2 minggu dikarenakan nama Maria eleanor sudah disandang oleh Lidya dan proses persidangan pergantian nama terbilang berjalan cepat dengan adanya saksi dan bukti surat.

Alasan mengganti nama 


Salah satu alasan kenapa lidya ingin mengganti nama menjadi Maria Eleanor yaitu dikarenakan dirinya merasa tidak cocok dengan nama tersebut walaupun tidak dijelaskan oleh pihak pengadilan terkait alasan tepatnya.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon