Rabu, 10 Juni 2020

Spek dan Harga Realme Narzo Pesaing Realme Note 9

ALHIDAMART.COM - Spek dan Harga Realme Narzo Pesaing Realme Note 9 Seperti diketahui apabila Belum lama ini, perusahaan Redmi kembali mengusung dan memboyong ponsel terbaru mereka ke Indonesia yaitu Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro yang dijual dengan harga terjangkau alias murah meriah. Namun ternyata, untuk penjualan Redmi Note 9 di Indonesia sendiri dipastikan tidak akan semulus apa yang dibayangkan, dikarenakan salah satu pesaing terberatnya yaitu perusahaan realme belakangan siap menjual ponsel terbaru mereka di Indonesia dan menjadi pesaing Redmi yaitu smartphone Realme Narzo yang mengusung spek mumpuni dan dijual dengan harga terjangkau.

Realme Narzo adalah smartphone terbaru pabrikan realme yang siap dijual di Indonesia secara pre-order di beberapa toko online dimana ponsel yang nantinya dijual sekitar 2 jutaan tersebut, apa akan menjadi pesaing beberapa vendor lain yang saat ini sudah mempersiapkan diri untuk menjual secara pre order smartphone mereka di Indonesia, seperti salah satunya adalah perusahaan Redmi yang mengusung Redmi Note 9 dan dijual secara online di Lazada atau di MI Store.

Dipastikan untuk peluncuran Realme Narzo akan berbarengan dengan peluncuran realme X3 superzoom yang mengusung spek Dewa dan dipastikan ponsel ini akan menyasar Kawula Muda Era milenial dikarenakan menjanjikan performa dan model Entertainment kekinian.

Realme Narzo - IG
Realme Narzo - IG

Bocoran spesifikasi Realme Narzo 


Seperti diungkapkan oleh Palson Yi selaku marketing director realme Indonesia, apabila para pemuda di Indonesia suka sekali menonton video terutama YouTube dan suka bermain game, sehingga smartphone yang akan mereka bawa ke Indonesia yaitu salah satunya realme X3 superzoom dan smartphone murah Realme Narzo akan disesuaikan dengan kebutuhan anak muda di Indonesia terutama bagi mereka yang suka nonton video YouTube baik sebagai content Creator ataupun penikmat dan juga bagi Kaula muda yang suka bermain game.

Selanjutnya Smartphone Ini dikabarkan akan menggunakan refresh rate 90Hz dan menjadi salah satu ponsel termurah dengan refresh rate tersebut, selanjutnya untuk bagian dapur pacu dipastikan akan menggunakan prosesor chipset helio G90T di mana ponsel ini diklaim akan sangat lancar untuk bermain game apalagi menonton YouTube akan semakin cepat.

Mirip dengan Redmi Note 9 ternyata smartphone pabrikan anak cabang Oppo tersebut nantinya akan menggunakan empat kamera di bagian belakang dan juga menggunakan punch hole di mana untuk kamera utama mengusung 48 megapixel dan selanjutnya untuk bagian baterai dipastikan akan mengusung fitur fast charging 30w.


Jadwal rilis Realme Narzo 


Seperti diungkapkan dari realme Indonesia, apabila smartphone terbaru mereka yang akan menjadi pesaing Redmi Note 9 akan mulai dijual di Indonesia yaitu pada tanggal 16 juni 2020 yang akan datang.

Harga Realme Narzo 


Selanjutnya untuk harga yang dijual di Indonesia, smartphone Realme Narzo diperkirakan dijual dengan harga yang sangat terjangkau yaitu kisaran  Rp 2 jutaan.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon