Kamis, 02 Juli 2020

Fakta Perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Yang Bikin Heboh

ALHIDAMART.COM - Fakta Perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Yang Bikin Heboh Salah satu kabar yang sekarang ini langsung viral dan sangat disayangkan yaitu kabar perceraian antara Laudya Chintya Bella dengan Engku emran Engku Zainal Abidin yang mendadak viral di media sosial. Padahal sebelumnya, pasangan artis dan pengusaha tersebut jarang terekspos untuk masalah keluarga apalagi diketahui jika Laudya Chintya Bella sudah jarang aktif di televisi dan lebih aktif di dunia bisnis yang ia geluti dimana ia mempunyai sekitar 5 bisnis. Akan tetapi, keduanya malah dikabarkan sudah bercerai.

Terdapat beberapa fakta yang berhasil kami rangkum tentang kabar perceraian Laudya Chintya Bella dan Engku emran yang sampai sekarang ini terus menjadi perbincangan publik di media sosial, padahal keduanya adalah pasangan yang sangat serasi dan sebelumnya jauh dari isu keluarga akan tetapi pernikahan mereka harus bertahan hanya 2 tahun. Pastinya bagi para fans, kabar ini sangatlah menyedihkan akan tetapi inilah kehidupan dikarenakan takdir ada ditangan kuasa Allah SWT.

Fakta perceraian laudya Chintya Bella dan Engku emran 

 Laudya Cynthia Bella Cerai-IGlaudyacynthiabella
 Laudya Cynthia Bella Cerai-IGlaudyacynthiabella


Seperti dikutip dari berbagai sumber di internet, di bawah ini adalah beberapa fakta kisah perceraian artis laudya Chintya Bella dan Engku emran yang pastinya sangat menghebohkan Jagat Maya.

Bertahan 2 tahun 


Seperti diketahui apabila pernikahan laudya Chintya Bella dan Engku emran berlangsung pada tanggal 8 September 2017 dan pernikahan mereka berlangsung di Kuala Lumpur Malaysia dimana sebelumnya, engku emran adalah duda kaya dan seorang pengusaha yang mempunyai seorang putri bernama Aleesya. Namun ternyata pernikahan keduanya tidak sampai genap 3 tahun dan hanya bisa bertahan selama 2 tahun.

Klarifikasi Laudya Chintya Bella 


Di depan awak media artis berparas cantik yang juga pernah dekat semasa lajangnya dengan Raffi Ahmad, dirinya menegaskan dan apabila perceraian menjadi solusi terakhir yang harus diambil oleh keduanya dan menurutnya semua proses hampir seluruhnya dilakukan akan tetapi dikarenakan sudah menjadi takdir Allah SWT, perceraian pun harus terjadi.

Selanjutnya keduanya memutuskan untuk berpisah dengan baik tanpa ada masalah apapun dan hal ini ditegaskan oleh laudya Chintya Bella kepada awak media.

Foto Engku emran dihapus di IG 


Sebetulnya untuk dugaan netizen Apabila ada masalah rumah tangga di keluarga Laudya Chintya Bella dan Engku emran sudah tercium beberapa waktu yang lalu, karena melalui akun Instagram milik gadis asal Bandung tersebut dihapus beberapa foto Engku emran dan hal ini menjadi salah satu bukti apabila ada masalah yang sangat pelik di antara mereka.


Bella unfollow akun Engku emran 


Selanjutnya belakangan ini rumor beredar di media sosial Apabila akun laudya Chintya Bella tidak lagi mengikuti akun mantan suaminya nya atau yang biasa disebut dengan unfollow.

Laudya Chintya Bella mempunyai bisnis 


Seperti diketahui apabila perempuan berparas cantik asal Bandung tersebut yang sekarang ini sudah hijrah dengan menggunakan hijab yang tertutup, ternyata mempunyai beberapa bisnis yang terbilang sukses diantaranya adalah Fashion L by LCB, selanjutnya Bandung Makuta, Lhoney by LCB, Bebelly Bakery, dan yang terakhir yaitu salah satu aplikasi untuk bidang fashion dan beauty juga gaya bernama The Shalala Apps.

Related Posts