Rabu, 08 Juli 2020

Klasemen Liga Italia Usai AC Milan Menumbangkan Juventus

ALHIDAMART.COM - Klasemen Liga Italia Usai AC Milan Menumbangkan Juventus Salah satu pertandingan yang sangat menghebohkan dan menjadi pertandingan luar biasa yaitu ketika AC Milan bisa membungkam dan mengalahkan Juventus disaat rossoneri menjamu lawannya tersebut di San Siro dikarenakan juventus harus mengalami kekalahan yang sangat pahit setelah ditaklukkan dengan skor 4-2 di kandang AC Milan padahal sebelumnya, ketika AC Milan menjadi tamu di kandang juventus hanya bisa bertahan dengan angka yang sama 1-1.

Dengan kemenangan AC Milan Vs Juventus yang berlangsung dini hari tadi Rabu 8 Juli 2020 menjadikan untuk sementara ini AC Milan klasemen sementara berada di posisi kelima dan hal ini pastinya menjadi pukulan telak bagi Juventus dan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Milanisti yang ada di dunia termasuk di Indonesia, karena sudah sangat terlihat apabila AC Milan mulai bangkit dan menakutkan bagi tim lawan.

Klasemen Liga Italia Usai AC MIlan Juve-IGil_milan_siamo_noi_
Klasemen Liga Italia Usai AC MIlan Juve-IGil_milan_siamo_noi_


Pertandingan yang berlangsung pada hari Rabu 8 Juli 2020 menjadi sebuah pertandingan yang sangat melegenda bagi para pecinta sepakbola Liga Italia dikarenakan biasanya Juventus menang atas AC Milan ataupun ditahan imbang, akan tetapi yang diisi oleh Cristian Ronaldo tersebut tidak bisa berkutik dan dikalahkan telak oleh AC Milan yang sekarang ini identik dengan pemain ibrahimovic.

Jalannya pertandingan AC Milan Vs Juventus 


Hasil Liga Italia yang mempertemukan antara AC Milan bersama Juventus di awal babak pertama skor kedua tim harus imbang 0-0 akan tetapi memasuki babak kedua, juventus terlihat terus menyerang ke gawang AC Milan dan mereka pun berhasil melalui tendangan adrien rabiot dan Cristiano Ronaldo sehingga untuk sementara juventus unggul 2-0 atas AC Milan.

Namun Sangat disayangkan hanya dalam 10 menit akhir ternyata hal ini membuat kebingungan juventus setelah AC Milan bisa mendapatkan banyak gol diantaranya tendangan pinalti yang dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic tepatnya di menit ke-62, selanjutnya Franck Kessie di menit ke-66, rafael leao di menit ke-68 dan terakhir dari Ante Rebic di menit ke-80.

Sampai detik-detik terakhir babak kedua, juventus tidak bisa menyusul kekalahan dari AC Milan dan pastinya hal ini menjadi sejarah tersendiri bagi kedua tim.

Klasemen Liga Italia 


Untuk kalian semua yang ingin mengetahui klasemen Liga Italia serie A sampai hari ini, makan silakan untuk melihat penjelasannya berikut ini:


Klasemen oleh SofaScore LiveScore

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon