Kamis, 02 Juli 2020

Promo Shopee 7.7 Pesta Diskon Supermarket

ALHIDAMART.COM - Promo Shopee 7.7 Pesta Diskon Supermarket Salah satu perusahaan e-commerce yang terus meningkat dan disukai oleh masyarakat yang ada di Indonesia adalah shopee. Malahan seperti diketahui, jika toko online tersebut menjadi salah satu toko online terdepan di Asia Tenggara dan juga Taiwan yang setiap bulan memberikan banyak sekali diskon dan juga ongkos gratis termasuk produk terbaru mereka yaitu ongkir extra sampai Rp40.000 untuk wilayah di luar pulau Jawa dan juga salah satu program yang sekarang ini dinantikan bagi para pecinta toko online shopee, yaitu Promo Shopee 7.7 Pesta Diskon Supermarket.

Promo Shopee 7.7 Pesta Diskon Supermarket adalah program terbaru yang saat ini sudah mulai dipersiapkan oleh perusahaan tersebut untuk memberikan kenyamanan bagi para pembeli atau Buyer yang sudah Setia bersama shopee di mana kegiatan tersebut akan berlangsung puncaknya pada tanggal 7 Juli 2020 atau tinggal menghitung beberapa hari lagi dan dengan adanya kampanye 7.7 pesta diskon supermarket tersebut, diharapkan bisa memberikan sebuah kenyamanan dan keringanan bagi para pembeli online di shopee.

77pestadiskonsupermarket - IGshopee_id
77pestadiskonsupermarket - IGshopee_id


Program ini pun diketahui diluncurkan untuk memenuhi seluruh permintaan makanan dan juga bahan pokok secara online ya memang mulai dilirik pada beberapa bulan terakhir dan juga adanya peningkatan sebanyak 3 kali di beberapa kota di luar Jakarta dan salah satunya untuk memberikan keringanan ongkos kirim, shopee sudah memberikan ongkir extra sampai 40.000 dengan minimal pembelian Rp120.000 untuk anda semua yang berada di luar pulau Jawa.


Promo Shopee 7.7 Pesta Diskon Supermarket 


Di bawah ini adalah beberapa promo yang resmi dibuka di bulan Juli 2020 dan untuk puncaknya yaitu pada tanggal 7 Juli 2020 yang akan datang seperti dikutip dari berbagai sumber di internet termasuk website resmi milik shopee.

Gratis ongkir tanpa minimal belanja 


Bagi kalian yang suka berbelanja akan tetapi beda toko dan selalu memikirkan masalah ongkos kirim, maka pada tanggal 7 Juli kalian akan bebas alias gratis ongkos kirim tanpa adanya minimal belanja yang biasanya mengharuskan minimal Rp50.000 sampai Rp120.000.

Flash sale sembako 


Selanjutnya untuk memenuhi kebutuhan sembilan bahan pokok masyarakat yang ada di Indonesia baik yang berasal dari pulau Jawa dan luar pulau Jawa, shopee memberikan sebuah kegiatan flash sale untuk produk sembako di mana Anda bisa mendapatkan diskon 50% dan harga mulai dari 99 perak.

Mega Deal 


Selanjutnya bagi kalian yang ingin membeli barang yang sangat diharapkan maka kalian bisa mengikuti Mega Deal dikarenakan kalian bisa mendapatkan diskon sampai 98% akan tetapi terbatas dan harus secepatnya membeli barang yang diinginkan dan bisa dilakukan pada tanggal 7 Juli.


Supermarket obral murah 


Selanjutnya kalian pun Pada kategori ini bisa mendapatkan diskon mencapai 90% untuk semua produk yang ada di kategori supermarket dan pastinya pengiriman cepat dan harga sangat terjangkau karena potongan sampai 90%.

Midnight sale 


Ketika malam hari sebelum kalian tidur maka alangkah baiknya untuk berbelanja di shopee dan mengikuti Midnight sale, karena kalian bisa mendapatkan cash back sampai Rp100.000.

Kejutan untung 


Selanjutnya Pada kategori ini kalian bisa mendapatkan banyak sekali kejutan untung sampai 50% yang hanya bisa didapatkan melalui kategori kampanye 7.7 Pesta Diskon Supermarket.

Live di TV 


Bagi kalian para pecinta belanja online shopee maka bisa menikmati seluruh acara Puncak 7.7 Pesta Diskon Supermarket di televisi yaitu Indosiar yang disiarkan secara lain ataupun melalui shopeeLive.

Pesta giveaway shopee 


Bagi kalian yang ingin mengikuti giveaway dari shopee, maka silakan untuk mengikuti akun Instagram milik mereka @shopee_id karena siapa pun yang berhasil menjadi pemenang bisa memilih smartphone yang disukai di antaranya iPhone, xiaomi, dan vivo dengan persyaratan yang sangat mudah.

Related Posts