Kamis, 06 Agustus 2020

Apa itu Incest dan Insect Yang Diucapkan The Connell Twins

ALHIDAMART.COM - Apa itu Incest dan Insect Yang Diucapkan The Connell Twins Belum lama ini salah seorang selebgram sekaligus youtuber yang namanya menjadi perbincangan netizen di media sosial akibat beredarnya sebuah video hot yang diduga dilakukan oleh the connell Twins dan menjadi viral di media sosial Twitter walaupun Belum lama ini, melalui akun YouTube milik mereka dengan nama channel yang sama sudah memberikan klarifikasi terkait beredarnya video dugaan Incest yang dilakukan oleh pasangan kembar tersebut.

Video klarifikasi yang dilakukan the connell Twins yang yang mengatakan jika video tersebut bukanlah mereka dan juga mereka mengakui tidak melakukan Incest ternyata menjadi viral dan banyak dihujat oleh netizen akibat kesalahan penyebutan yang dilakukan oleh perempuan berparas cantik, berbody seksi tersebut di mana Di dalam video klarifikasi, mereka tidak menyebutkan dan menuliskan Incest akan tetapi malah menjadi Insect dimana kedua kata tersebut dipastikan mempunyai makna yang sangat jauh.

Incest dan Insect-IGviralyar
Incest dan Insect-IGviralyar


Video klarifikasi the connel Twins


Pada video klarifikasi yang diunggah melalui channel YouTube mereka, youtuber kembar the connell Twins yang di dalamnya diisi Carly dan Christy memberikan klarifikasi apabila keduanya sama sekali tidak melakukan hubungan intim saudara kembar atau yang biasa disebut dengan Incest akan tetapi di dalam dialog yang dilakukan keduanya malah menyebutkan Insect padahal harus kalian ketahui, jika Incest dan Insect 2 kata yang sangat berbeda.

Di dalam video kalifikasi menurut Christy, apabila saudara kembar yang melakukan hubungan seks maka disebut dengan insect seperti di dalam dialog mereka:

Kata Carly: "Lu bayangin melakukan seperti itu sama saudara sendiri, aneh nggak sih guys??" 

Jawab Christy: "Itu insect anjir...,"

Kata ta Carly: "Iya anjir, jijik banget..."

Ternyata ucapan yang dituliskan dan dikatakan oleh Christy yang salah ucap tersebut, langsung menimbulkan kontroversi di kalangan netizen dikarenakan seseorang yang melakukan hubungan seksual dengan saudara kandung, bukanlah disebut dengan insect akan tetapi disebut Incest.

Pengertian Incest dan Insect 


Apabila kalian membuka browsing dan selanjutnya mengunjungi Kamus Besar Bahasa Indonesia ataupun men-translate 2 kata di atas, maka pastinya akan mendapatkan arti yang sangat berbeda dan pada artikel kali ini rangkum ya untuk anda semua.

Incest apabila diucapkan atau di Bahasakan ke Indonesia maka akan menjadi incess dimana arti Incest menurut KBBI adalah hubungan seksual atau perkawinan antara dua orang yang bersaudara kandung dan biasanya dilakukan oleh pasangan kembar dan dianggap melanggar hukum adat dan norma agama.

Sedangkan insect adalah mempunyai arti serangga dan jika diartikan, arti insect adalah hubungan seksual yang dilakukan oleh seseorang dengan serangga dan di beberapa negara memang ada yang melakukan hal tersebut dan menjadi seks yang menyimpang.

Sehingga bisa disimpulkan apa yang diucapkan oleh the connel Twins melalui akun YouTube miliknya terkait Incest dan Insect sangatlah salah dan dipastikan untuk netizen benar 100%. Untuk melakukan kegiatan seks incest ternyata bukan hanya di Indonesia yang dilarang akan tetapi di beberapa negara yang notabene bebas sangat dilarang dan mempunyai undang-undang tersendiri dan kegiatan tersebut termasuk ilegal.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon