Sabtu, 22 Agustus 2020

Fakta Foto Profil Alwiansyah Bocah Lucu Pintar Nyanyi Yang Viral di Sosmed

ALHIDAMART.COM - Fakta Foto Profil Alwiansyah Bocah Lucu Pintar Nyanyi Yang Viral di Sosmed Mungkin belakangan ini di media sosial youTube dan beberapa media sosial lainnya, anda akan melihat sosok bocah berwajah gokil dan lucu yang sekarang ini sedang trending dan menjadi perbincangan netizen di mana bocah berparas lucu tersebut diketahui bernama Alwiansyah. Yang baru duduk di bangku sekolah dasar tersebut mulai terkenal beberapa waktu yang lalu di saat salah satu videonya sedang bernyanyi langsung beredar luas di medsos apalagi ketika dirinya menyanyi wajah dan raut mukanya terlihat sangat lucu sehingga menjadikan kan bocah ini langsung viral dan terkenal. Banyak dari netizen yang penasaran tentang profil Alwiansyah, foto Alwiansyah, agama Alwiansyah, sampai akun media sosial Alwiansyah.

Alwiansyah adalah bocah viral berwajah lucu akan tetapi pintar bernyanyi dimana dirinya diketahui sangat menyukai beberapa penyanyi sebut saja Judika dan lain sebagainya, ketika salah satu video yang viral di media sosial yang memperlihatkan dirinya melantunkan sebuah lagu dengan sangat keren akan tetapi wajahnya terlihat monyong dan lucu malah membuat netizen sangat menyukai bocah tersebut. Sehingga tidak salah jika Alwiansyah sekarang ini langsung pada viral dan ia pun mondar-mandir di televisi maupun channel YouTube artis.

Profil Alwiansyah-IGalwiansyah29
Profil Alwiansyah-IGalwiansyah29

Anak lelaki yang pintar bernyanyi dan membaca Alquran tersebut, memang sangat disukai dikarenakan kepolosan dirinya saat menyanyikan lagu di depan HP dan hal ini langsung menjadi daya pikat tersendiri bagi beberapa youtuber terutama youtuber artis untuk berkolaborasi dengan bocah ini ini dan beberapa videonya malah langsung trending YouTube.

Fakta Alwiansyah 


Di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet tentang bocah lucu yang pintar menyanyi dan menyukai sosok Judika.

Video viral nyanyi wajah kocak 


Pertama kali bocah ini Mulai terkenal sampai disukai kalangan artis yaitu sebuah video yang memperlihatkan Alwiansyah sedang menyanyikan beberapa lagu dengan wajah menampilkan ekspresi kocak sehingga hal ini langsung disukai oleh netizen.

Masih duduk di bangku kelas 5 SD 


Usianya yang baru dini, memang tidak menjadi alasan untuk terkenal dikarenakan bocah yang biasa dipanggil Awi langsung sukses mencuri perhatian netizen malahan Sampai berita ini diturunkan fans bocah ini sangat banyak.

Juara lomba MTQ 


Salah satu hal yang mungkin jarang kalian ketahui apabila bocah berparas gokil dan bersuara merdu tersebut sempat menjadi juara dan membawa piala dalam ajang mTQ.

Banyak diundang ke acara TV 


Dikarenakan langsung trending, ternyata bocah berparas lucu tersebut sekarang ini sedang banyak diundang ke acara televisi sebut saja Belum lama ini dirinya masuk dalam acara Brownies sampai di beberapa acara musik seperti KDI.

Kolaborasi dengan artis 


Hal yang paling unik dari bocah bersuara merdu tersebut yaitu ia berkolaborasi dengan beberapa artis sebut saja penyanyi senior Judika sampai anak angkat ruben Onsu yaitu betrand peto putra Onsu yang tidurnya sendiri mendadak viral di YouTube.

Foto Alwiansyah 


Bagi kalian yang ingin mengetahui penampakan sosok bocah gokil yang pintar menyanyi dan Qiroah tersebut, maka di bawah ini adalah beberapa foto yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet.













Profil Alwiansyah 


Untuk lebih mengetahui tentang sosok Alwiansyah YouTube ya sekarang ini banyak dikontrak oleh kalangan artis maka anda bisa membaca profil singkatnya berikut ini.

Nama lengkap: Alwiansyah 
Nama panggilan: Alwi 
Agama: Islam 
Kelahiran: Kolaka Sulawesi Tenggara 
Usia: 11 tahun 
Akun Instagram: @alwiansyah29 

Itulah informasi yang sekarang ini sedang menjadi trending Google dan juga trending YouTube salah seorang bocah yang pintar bernyanyi akan tetapi mengeluarkan ekspresi lucu bernama Alwiansyah. Semoga artikel yang kami bahas pada hari ini, bisa menjadi referensi dan hiburan untuk kalian semua.

Related Posts