Minggu, 09 Agustus 2020

Jasa Pengiriman ID Express

ALHIDAMART.COM - Jasa Pengiriman ID Express Apabila Anda suka berbelanja di toko online shopee, maka ada salah satu jasa pengiriman terbaru yang buka setiap hari dan ketika Anda bertanya apakah hari Minggu buka? Maka jawabannya, jasa pengiriman barang bernama ID Express dipastikan buka pada hari Minggu dan ada pengiriman pada hari Minggu dan hari libur. Sehingga untuk kalian yang berada di beberapa daerah sebut saja ID Express Garut, ID Express Bandung, ID Express Cirebon, ID Express tasikmalaya, dan ID Express yang bekerja sama di shopee, bisa mengirimkan barang pada hari Minggu dan hari libur sehingga mirip dengan j&t.

ID Express adalah salah satu pelayanan jasa pengiriman barang atau jasa ekspedisi pertama di Indonesia yang bekerjasama dengan beberapa toko online termasuk shopee yang sudah menerapkan konsep pengiriman geosentris dan juga didukung oleh jasa layanan fulfillment Center yang menjadikan jasa tersebut terbilang baik dan merekapun Buka setiap minggu dan hari libur. Banyak keunggulan yang bisa kalian dapatkan ketika menggunakan jasa tersebut, salah satunya gratis ongkos kirim di shopee, pengiriman ID Express terbilang cepat, dan juga buka pada hari libur. Kalian dapat melihat info lengkap di ID Express website idexpress.com.

ID Express 

ID Express-IGdexpress_indonesia
ID Express-IGdexpress_indonesia

Untuk mengenal lebih lanjut tentang salah satu perusahaan yang mempunyai domain resmi nya yaitu di website: idexpress.com, maka alangkah baiknya kalian lebih mengenal dengan membaca banyak artikel di website tersebut dikarenakan kalian bisa mengetahui tarif kirim Sampai lokasi terdekat dari jasa ekspedisi terbaru yang saat ini sudah bisa kalian dapatkan di shopee.

ID Express adalah perusahaan PT. IDexpress Service Solution yang hadir sebagai perusahaan pengiriman pertama di Indonesia yang sudah melakukan optimalisasi pengelolaan sistem dengan memakai teknologi terdepan dan juga menggunakan perangkat lunak berbasis robot dan sistem robotik yang mereka gunakan sebagai automated guided vehicle yang memang pastinya sangat membantu untuk meningkatkan efektivitas dan juga efisiensi Manajemen Persediaan dan juga mereka menerapkan konsep terbaru untuk industri pengiriman yaitu konsep tersebar atau desentralisasi.

Konsep desentralisasi adalah salah satu konsep terbaru yang bisa membantu kepada para pelanggan sebagai partner bisnis untuk memenangkan pasar dan bisa bersaing dengan jasa pengiriman yang lain.

Visi ID Express 


Berbicara tentang visi dari perusahaan pengiriman barang ini yaitu ingin menjadi jasa pengiriman Express berbasis teknologi terbesar di Asia Tenggara dan mereka ingin fokus sebagai partner e-commerce dan juga partner marketplace.

Misi ID Express 


Ada beberapa misi yang mereka jalankan dalam bisnis pengiriman barang ini diantaranya adalah sebagai berikut:


  1. Memudahkan akses pelayanan pengiriman tanpa ada batas 
  2. Lebih mengutamakan kecepatan, ketepatan, dan keamanan teknologi terbaru yang mereka adopsi yaitu berbasis robot dan selalu berinovasi dalam penggunaan teknologi untuk mengembangkan layanan pengiriman yang terpercaya dan super handal. 
  3. Memberikan pengalaman layanan pengiriman yang mempunyai kualitas terbaik di Indonesia dan Asia Tenggara. 


Alamat Pusat kantor ID Express 


Untuk alamat ID Express Pusat yaitu beralamatkan di kota Jakarta dengan nomor telepon: 021-80823899

Cara tracking ID Express 


Bagi kalian yang belum mengetahui tentang bagaimana cara melakukan tracking pencarian resi ID Express, maka kalian bisa mengikuti langkah berikut ini.


  • Silakan kalian Buka website resmi ID Express melalui link berikut ini dengan memasukkan nomor waybill: https://idexpress.com/index.php/Ina/tracking.html 
  • Apabila nomor waybill sudah kalian masukan maka silakan memilih icon pencarian di sebelah kanan 
  • Selanjutnya kalian tinggal menunggu proses pencarian nomor resi akan dilakukan oleh website ID Express. 


Contoh cek resi ID Express 


Dibawah ini adalah contoh oh yang bisa kalian ketahui ketika ingin melakukan tracking resi ID Express dari kami saat membeli bendera merah putih dari shopee ke ID Express Majalengka.

cek resi ID Express - idexpress.com
cek resi ID Express - idexpress.com


Layanan pengiriman ID Express 


Selanjutnya untuk layanan yang diberikan oleh perusahaan pengiriman yang sudah bekerjasama dengan shopee tersebut, kalian bisa menggunakan perusahaan ini untuk kirim paket dan dokumen.

Itulah penjelasan kami, tentang salah satu perusahaan jasa pengiriman barang bernama ID Express yang sekarang ini menjadi salah satu jasa kirim barang yang disukai dikarenakan mempunyai teknologi yang lebih kekinian dan pastinya recommended ketika kalian ingin mendapatkan gratis ongkir, bisa kirim pada hari Minggu dan hari libur.

Related Posts