Minggu, 02 Agustus 2020

Klasemen Liga Italia Usai AC Milan Mengalahkan Cagliari

ALHIDAMART.COM - Klasemen Liga Italia Usai AC Milan Mengalahkan Cagliari Skuad AC Milan menjadi salah satu tim yang sampai sekarang belum terkalahkan untuk 12 laga beruntun sehingga hal tersebut menjadi rekor yang sangat keren dan banyak diapresiasi oleh klub lain maupun para pecinta sepak bola terutama ketika AC Milan yang dini hari tadi bisa kembali menang dan mengalahkan Cagliari di Pekan terakhir Liga Italia Serie A 2019 2020. I rossoneri mampu mengalahkan tim Cagliari hanya dengan menyesuaikan skor akhir 3-0 dan hal ini menjadi pencapaian terbaik bagi tim yang bermarkas di San Siro tersebut.

Jika melihat hasil klasemen Liga Italia sementara, AC Milan mendapatkan nilai yang lumayan bagus ketika rossoneri mampu menambahkan poin setelah mengalahkan Cagliari di mana untuk posisinya berada di posisi keenam yang termasuk pada eropa League qualification dan menjadi salah satu posisi yang aman sehingga sudah sepatutnya dipertahankan. Malahan AC Milan sendiri terus menang yang di 12 laga beruntun dan menjadi rekor yang super keren di era Fabio capello.

AC Milan Vs Cagliari - fbacmilan
AC Milan Vs Cagliari - fbacmilan


Kompetisi Liga Italia Seri A untuk musim sekarang ini seperti diketahui memasuki pekan ke-38 atau pekan terakhir untuk AC Milan dalam menjalani laga penutup ketika mereka harus menjamu Cagliari di San Siro. Bermain di kandang sendiri ternyata membuat rossoneri tampil dengan sangat agresif sejak awal pertandingan sampai babak kedua berakhir dan dimenangkan oleh AC Milan.

Jalannya pertandingan AC Milan Vs Cagliari


Bermain di kandang sendiri ternyata membuat AC Milan dari awal pertandingan tampil dengan sangat agresif dimana ketika baru memasuki menit ke-10, anak Asuhan sang pelatih Stefano pioli sudah bisa unggul 1-0 melalui sebuah gol bunuh diri yang berasal dari Ragnar klavan mantan pemain Liverpool yang sekarang bermain di Cagliari.

AC Milan nyaris menutup pertandingan pada babak pertama dengan skor 2-0 akan tetapi disayangkan gol yang dimasukkan oleh Ibrahimovic dan dieksekusi dengan baik untuk tendangan penalti yang berlangsung di menit ke-44 walaupun begitu, ibra bisa membayar kegagalannya untuk mencetak gol kedua bagi rossoneri tepat di menit ke-55.

Selanjutnya Samuel castillejo memperbesar dan memperlebar jarak untuk AC Milan saat menjamu Cagliari dengan skor 3-0 tepat di menit ke-57 sehingga dengan adanya hasil sampai babak kedua berakhir, AC Milan unggul atas Cagliari dengan skor akhir 3-0 FT.

Fakta pertandingan


Terkuat beberapa fakta saat AC Milan menjamu Cagliari diantaranya adalah:


  • Pertandingan tersebut menjadi spesial dikarenakan terakhir kali AC Milan tidak terkalahkan dalam 12 laga beruntun di Liga Italia Serie A yaitu terjadi pada musim 1991/92 di saat AC Milan dipimpin oleh Fabio capello.
  • AC Milan menjadi klub di laga terakhir yang tidak terkalahkan sehingga hal ini menjadi tren positif bagi rossoneri.
  • Peringkat masih bertahan di posisi keenam dan hal ini menjadi hal yang sangat mengejutkan bagi skuad AC Milan.
  • Untuk 34 pertandingan yang sudah dijalani oleh AC Milan di Liga Italia Serie A menjadi pembuktian apabila stefano pioli sudah sangat bagus menjadi sosok pelatih dikarenakan dia mampu membangkitkan sebuah kekuatan dari anak asuhnya Zlatan Ibrahimovic.


Klasemen sementara Liga Italia Serie A


Bagi kalian semua yang ingin melihat klasemen Liga Italia Serie A sampai tanggal 2 Agustus 2020, maka kalian bisa melihat melalui daftar klasemen berikut ini:
Klasemen oleh SofaScore LiveScore

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon