Kamis, 06 Agustus 2020

Profil dan Fakta Turah Parthayana Youtuber Yang Mendadak Viral

ALHIDAMART.COM - Profil dan Fakta Turah Parthayana Youtuber Yang Mendadak Viral Belum lama ini salah seorang youtuber kembali menjadi perbincangan netizen di media sosial dan yang sekarang ini bernama turah parthayana, dirinya adalah seorang influencer dan juga youtuber yang menjadi kontroversi dan mendadak viral Belum lama ini akibat adanya dugaan pelecehan yang ia lakukan kepada seorang mahasiswi asal Rusia, walaupun untuk masalah tersebut masih simpang siur dan belum ada kepastian yang jelas.

Turah Parthayana adalah seorang pria yang berprofesi sebagai seorang youtuber dan influencer yang namanya sekarang ini mendadak perbincangan netizen di media sosial atas dugaan pelecehan yang ia lakukan kepada seorang mahasiswi. Banyak dari netizen yang penasaran dengan profil Turah parthayana, akun Instagram Turah parthayana, usia Turah parthayana, agama Turah parthayana, nama channel YouTube Turah parthayana, sampai ingin mengetahui tentang fakta kasus yang sedang dialami oleh Turah parthayana.

Profil dan Fakta Turah Parthayana-IGturahparthayana
Profil dan Fakta Turah Parthayana-IGturahparthayana


Pemuda tersebut diketahui seorang youtuber berasal dari Bali yang saat ini sedang kuliah di negara rusia dan pria ini pun di laman YouTube menjadi sosok pria yang terkenal terutama setelah dirinya membuat beberapa konten sekarang ini, dimana pria yang mempunyai nama lahir Ida Bagus Ngurah Parthayana sedang melanjutkan kuliah di National University yang ada di kota tomsk Rusia.

Profil turah parthayana 


Apabila kalian semua merasa penasaran dengan sosok pria yang sekarang ini menjadi perbincangan netizen di media sosial malahan menjadi trending YouTube dan Google akibat adanya tuduhan dan dugaan pelecehan yang dituduhkan kepadanya dan di bawah ini adalah profil yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet supaya bisa memberikan informasi tepat untuk anda semua.

Nama lahir: Ida Bagus Ngurah Parthayana 
Nama beken: Turah Parthayana 
Tanggal lahir: 7 September 1997 
Tempat lahir: Denpasar Bali 
Pekerjaan: Mahasiswa, youtuber, dan influencer. 
Tempat kuliah: National University Rusia 
Asal sekolah: SMPN 2 Denpasar dan SMAN 2 Denpasar 
Akun Instagram: turahparthayana 
Akun Youtube: turahparthayana 

Fakta turah parthayana 


Di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum tentang kontroversi sang youtuber yang sekarang ini menjadi perbincangan netizen di YouTube dan juga Twitter terkait adanya dugaan pelecehan yang dilakukannya kepada seorang perempuan.


  1. Turah parthayana adalah kelahiran tahun 1997 dimana dirinya lahir di Denpasar dan sangat terkenal sebagai seorang youtuber dan influencer, akan tetapi ternyata dirinya pernah menjadi artis untuk serial FTV. 
  2. Turah parthayana adalah bungsu dari 4 bersaudara dimana dirinya adalah seorang mahasiswa jurusan Manajemen Bisnis di tomsk state University 
  3. Mempunyai akun Youtube dengan subscriber satu juta lebih 
  4. Melalui aneka film yang ia unggah, pria berkacamata tersebut membagikan informasi terkait pendidikan dan juga kehidupannya saat di Rusia 
  5. Menjadi seorang influencer Indonesia yang selalu aktif di luar negeri di mana Dirinya berada di dalam manajemen yang sama dengan Jerome polin dan Jang Hansol 
  6. Pintar menulis beberapa buku terutama pengalaman hidupnya di Siberia 
  7. Namanya terkenal di bulan Agustus 2020 akibat dugaan dan tuduhan sudah melakukan pelecehan yang pernah ia lakukan di bulan November 2019 yang lalu 
  8. Pria ini diketahui sempat menandatangani Surat Pernyataan dan juga menerima sanksi moral yang berasal dari perhimpunan mahasiswa Indonesia di Rusia untuk wilayah TomsK 
  9. Kronologi kasus yang dialaminya dibongkar oleh jehian panangian Sijabat yang menjadi manajer Turah parthayana 
  10. Peristiwa yang sangat heboh tersebut langsung membuat namanya menjadi trending topic di Twitter, youTube, dan Google trending. 


Foto Turah parthayana 


Dibawah ini adalah beberapa foto yang berhasil kami rangkum dari akun resmi milik Turah parthayana di Instagram @turahparthayana supaya bisa memberikan informasi untuk anda semua.







Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon