Rabu, 02 September 2020

Fakta Isu Keretakan Rumah Tangga Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu

ALHIDAMART.COM - Fakta Isu Keretakan Rumah Tangga Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu Seperti diketahui apabila pengantin baru yaitu Rizki R2 atau Rizki Ridho atau yang biasa dikenal dengan Rizki D'Academy bersama istri tercinta yaitu Nadya Mustika Rahayu ternyata semenjak keduanya resmi menikah diketahui langsung terdapat beberapa masalah yang menjadi perbincangan netizen di media sosial dan belum lama ini menyeruak tepatnya di bulan Agustus, rumah tangga kedua artis tersebut diisukan sedang tidak baik malahan pernikahan yang belum memasuki 2 bulan diisukan dengan kabar miring jika rizki 2R pisah rumah dengan Nadya Mustika Rahayu sehingga keduanya langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial sampai trending Google.

Terdapat beberapa fakta isu keretakan rumah tangga Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu dan yang sekarang ini menjadi pemberitaan di beberapa media online dan juga menjadi pembicaraan hangat netizen di media sosial dimana keretakan rumah tangga rizki Ridho mulai pada bulan Agustus kemarin dan selanjutnya puncaknya memasuki bulan September 2020 yang langsung banyak beberapa kabar yang sangat tidak mengenakkan mulai dari keduanya pisah rumah dan selanjutnya isu talak cerai yang menyeruak dan liar di media sosial.

Terkuaknya isu keretakan rumah tangga rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu setelah keduanya mengunggah status yang kurang terlihat enak yaitu status galau dan hal ini langsung menjadi liar ditanggapi oleh netizen apalagi sebelumnya, apabila rizkiridho sangat diharapkan bisa menjadi suami dari Lesti Kejora walaupun belum jodoh keduanya Harus Berpisah Di mana Rizki 2R lebih memilih menikahi Nadya Mustika Rahayu tanpa ada pacaran terlebih dahulu atau yang mereka biasa sebut dengan taaruf.

Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu - IGda2_rizki123
Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu - IGda2_rizki123

Fakta isu rumah tangga Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu 


Di bawah ini seperti dikutip dari berbagai sumber di internet adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum tentang isu keretakan rumah tangga yang sedang dialami oleh Rizki D'Academy bersama Nadia Mustika walaupun pastinya harapan para fans sangat tidak mengharapkan jika keduanya berpisah ataupun malah sebaliknya.

Mengunggah kalimat galau 


Seperti diketahui apabila Rizki D'Academy melalui akun Instagram miliknya dan juga sang istri Nadya Mustika Rahayu sama-sama di waktu yang sama mengunggah status galau dan Hal inilah yang memicu apabila keduanya sedang tidak baik.

Malahan jika membaca status dari Nadia terlihat apabila perempuan berparas cantik tersebut sedang galau malahan langsung membuat netizen bertanya-tanya tentang apa yang diunggah oleh perempuan berhijab tersebut.

Keduanya pisah rumah 


Pernikahan yang belum masuk 2 bulan tersebut ternyata menjadi pernikahan yang dilihat oleh netizen sangat tidak asik dikarenakan keduanya Belum lama ini dikabarkan di pertengahan bulan Agustus sudah pisah rumah padahal saat itu keduanya masih belum lama menikah walaupun dari beberapa pengakuan Rizki 2R jika dirinya harus jauh dari sang istri karena masalah pekerjaan dan juga kesibukan masing-masing.

Pernah ribut dengan istri 


Ketika ditanya oleh awak media tentang pernikahan Mereka ternyata Rizki 2R sempat mengatakan apabila dirinya sempat bertengkar dengan sang istri dan menurut Rizki 2R jika masalah tersebut merupakan hal yang biasa karena dirinya dengan kembaran pun tetap pernah berantem dan bertengkar.

Hubungan sempat membaik 


Selanjutnya Belum lama ini kabar dari Rizki Ridho apabila dirinya sudah baik dengan sang istri malahan memberikan klarifikasi di akun Instagram miliknya da2_rizki123 jika dirinya tidak ada masalah dengan sang istri tercinta.

Diisukan cerai 


Selanjutnya yang paling heboh dari pernikahan seumur jagung Rizki 2R dan Nadya Mustika, yaitu isu yang sekarang ini menjadi perbincangan viral di media sosial apabila keduanya diisukan cerai walaupun belum ada klarifikasi sampai sekarang.

Baru 47 hari menikah sudah hapus foto 


Mungkin bagi netizen yang sangat jeli dengan aktivitas Rizki 2R maupun istrinya, nya dan belum genap 2 bulan, ternyata Rizki D'Academy sudah menghapus seluruh foto kebersamaannya dengan Nadya Mustika di akun Instagram miliknya dan hal ini sangat disayangkan oleh beberapa pihak.

Related Posts