Selasa, 01 September 2020

Fakta Foto Profil Sandro Tonali Gelandang Baru AC Milan

ALHIDAMART.COM - Fakta Foto Profil Sandro Tonali Gelandang Baru AC Milan Seperti diketahui apabila sosok Sandro Tonali dari tahun 2019 yang lalu menjadi pemain muda sepakbola di Italia yang menjadi incaran beberapa klub besar terutama di Eropa sebut saja Juventus, AC Milan, inter Milan, manchester City, sampai Liverpool dimana untuk mendapatkan pemain bintang ini mereka saling sikut walaupun ternyata di tahun 2020 sang gelandang muda yang penuh berbakat dan usianya masih 20 tahun tersebut lebih memilih untuk bergabung bersama AC Milan apalagi diketahui, apabila pria berparas tampan dan Mahir memainkan bola tersebut adalah seorang Milanisti.

Terdapat beberapa fakta Sandro tonali gelandang baru AC Milan yang mungkin belum kalian ketahui dan juga kalian pun bisa melihat profil Sandro tonali yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet termasuk Wikipedia dan juga foto terbaru Sandro tonali agar lebih mengenal gelandang AC Milan baru tersebut. Dengan bergabungnya Sandro tonali bersama AC Milan dan juga diperkuat dengan bertahannya ibrahimovic maka hal ini dipastikan akan menjadi kekuatan tersendiri bagi AC Milan untuk menjadi raksasa Liga Italia pada ajang selanjutnya apalagi pada pertandingan belakangan, permainan AC Milan mulai kembali bangkit dari tidur yang panjang dan sudah banyak lagi para pecinta bola termasuk Milanisti yang memuji permainan dari skuad AC Milan.

Sandro Tonali Gelandang Baru AC Milan -IGacmilanfans_vzla
Sandro Tonali Gelandang Baru AC Milan -IGacmilanfans_vzla


Dengan masuknya Sandro tonali menjadi gelandang Anyar AC Milan pastinya hal ini menjadi angin segar bagi si setan merah untuk menjadi sekuat yang ditakuti di san Siro. Apalagi diketahui sebelumnya Jika pemain muda tersebut banyak diincar oleh klub di Eropa malahan menjadi persaingan ketat antara AC Milan dan Inter Milan, walaupun pada akhirnya pesepakbola 18 tahun tersebut lebih memilih untuk bergabung dengan AC Milan.

Profil Sandro tonali 


Seperti dikutip dari berbagai sumber di internet dibawah ini adalah profil lengkap sandro tonali terutama dari laman Wikipedia supaya kalian lebih mengenal sang bintang muda lapangan tersebut.

Nambah lahir: Sandro Tonali 
Nama panggilan: Tonali 
Tanggal lahir: 8 Mei 2000 
Umur: 20 tahun 
Tinggi badan: 1,82 m 
Posisi bermain: Sebagai gelandang 
Asal tim: Piacenza, brescia, dan yang terbaru AC Milan. 
Akun Instagram: sandrotonali

Fakta Sandro tonali 


Selanjutnya di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet tentang gelandang terbaru AC Milan yang sekarang ini mempunyai kualitas terbaik jika dibandingkan gelandang terdahulunya yaitu Sandro tonali.


Milanisti Sejati 


Diketahui apabila Sandro tonali yang lahir di kota Italia Utara tepatnya di kota Lodi pada tanggal 8 Mei 2000 semenjak kecil dirinya sudah jatuh cinta dengan dunia sepak bola dan sudah seyogyanya yang tinggal di Italia Utara ternyata tonali semenjak kecil sudah menjadi suporter AC Milan atau biasa dikenal dengan Milanisti. Padahal untuk jarak dirinya ke Stadion San Siro lumayan jauh yaitu sekitar 45,6 km akan tetapi ia tetap selalu menonton pertandingan di stadion tersebut dan selalu memberikan dukungan kepada AC Milan.

Sandro Tonali Gelandang Baru AC Milan -IGmalinconiarossonera


Ia sangat kagum dengan AC Milan terutama sang pelatih saat itu yaitu gennaro Gattuso sehingga tidak salah apabila hal ini menjadi penyebab kenapa sandro tonali jatuh cinta dan memilih bergabung dengan AC Milan.

Awal karir di piacenza 


Untuk pertama kali karir dirinya di dunia sepakbola profesional yaitu bergabung ke Akademi piacenza yaitu sebuah klub yang juga pernah menjadi kawah Candradimuka Simone Inzaghi di mana klub tersebut menjadi klub pertama dirinya mengasah kemampuan di dunia sepak bola sehingga pada tanggal 26 Agustus 2017 Iya menjadi pemain pengganti di kompetisi serie b Ketika brescia melawan avellino yang bertempat di stadion Mario rigamonti.

Harga 50 juta Euro 


Massimo cellino sang pemilik brescia sangat sadar apabila pemain mereka yang satu ini sedang diincar banyak sekali klub di Eropa dan juga Italia dan sebagai salah seorang pengusaha ternyata Ia mempunyai pemikiran yang pintar di mana pemain muda berbakat ini dibandrol dengan harga 50 juta Euro dan pastinya untuk pemain muda menjadi harga yang fantastis.

Dipanggil timnas Italia 


Di bulan November 2018 yang lalu son pemain muda ini sempat dipanggil oleh Roberto Mancini jelang laga persahabatan Ketika melawan Portugal dan Amerika walaupun saat itu tidak diturunkan oleh Mancini untuk dua laga tersebut, namun dipanggilnya tonali langsung viral dan menjadi trending.

Kemampuan yang super di Lini Tengah 


Di saat dirinya masih bermain di tim muda brescia pemain yang sering disebut vokalis band My Chemical Romance ya itu Gerrad Way tersebut ternyata sempat ditempatkan menjadi seorang second striker akan tetapi dirinya kemudian dipindahkan ke posisi dev lying playmaker di mana kondisi tersebut pernah dialami Pirlo di awal karirnya.

Sehingga kemampuan dirinya untuk menjadi seorang gelandang sangat mahir dan teruji dan Hal inilah yang menjadi Nilai plus bagi sosok tonali untuk menjadi bintang lapangan.

Resmi bergabung dengan AC Milan 


Seperti diketahui apabila sang pemain muda berbakat tersebut resmi memilih bergabung bersama AC Milan dimana AC Milan memperoleh jasa tonali dengan status pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim walaupun sejauh ini pihak klub belum umumkan terkait kabar bahagia tersebut, akan tetapi Sandro tonali dikabarkan tinggal menunggu tes medis untuk merampungkan kesepakatannya.

Sandro tonali the next Andrea Pirlo 


Sebuah kebanggaan bagi tonali apabila dirinya dianggap sebagai the next andrea Pirlo hal ini dikarenakan tugas yang ia emban dengan gaya bermainnya memang mirip dengan pria yang sekarang menjabat sebagai pelatih Juventus ini di mana keduanya mempunyai tugas sebagai regista dan tugas mereka yaitu jalannya pertandingan maupun aliran bola antar pemain dan pastinya hal ini menjadi sebuah keunikan tersendiri bagi tonali dan bisa menjadi pembuktian untuk AC Milan jika dirinya adalah pemain yang terbaik.


Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon