Sabtu, 05 September 2020

Fakta Unik 2 Bocah Kembar Albino Wonogiri

ALHIDAMART.COM - Fakta Unik 2 Bocah Kembar Albino Wonogiri Belum lama ini media sosial Dihebohkan dengan beberapa video pemberitaan dan juga foto dua bocah kembar yang diketahui berbeda dengan bocah pada umumnya dan mereka berasal dari Wonogiri. Ternyata yang membuat viral dari kedua bocah perempuan berparas cantik tersebut yaitu dikarenakan mereka bocah kembar albino Wonogiri, selain keduanya kembar akan tetapi kulit mereka yang terlihat putih mirip orang luar negeri menjadi pemandangan yang sangat langka bagi masyarakat di Indonesia terutama di Wonogiri.

Bocah kembar albino Wonogiri langsung mendadak viral dan menjadi pemberitaan banyak sekali media online dan juga Media elektronik malahan netizen banyak yang mengunggah ulang keunikan dua bocah berjenis kelamin perempuan yang kembar tersebut di beberapa media sosial seperti Instagram Facebook sampai YouTube. Malahan terdapat beberapa fakta yang mungkin akan membuat Anda tercengang dengan sosok bocah albino asal Wonogiri tersebut dikarenakan sangat berbeda dengan albino lain dan faktanya akan kami bahas pada artikel kali ini.


Fakta bocah kembar albino Wonogiri 

Bocah Kembar Albino Wonogiri - FBRidwan
Bocah Kembar Albino Wonogiri - FBRidwan


Seperti dikutip dari berbagai sumber di internet, di bawah ini adalah beberapa fakta bocah kembar albino asal Kota wonogiri Jawa Tengah yang mendadak viral dikarenakan mempunyai banyak keunikan dari bocah perempuan yang kembar tersebut.

Disangka anak bule 


Ternyata kedua bocah kembar perempuan asal desa ngambanAN kecamatan Wonogiri ketika pertama kali dilihat oleh beberapa masyarakat setempat ataupun netizen di media sosial itu dikarenakan terdapat banyak pemberitaannya, dianggap anak bule dikarenakan kulitnya yang putih mirip orang bule dan juga dari mata terlihat seperti anak bule sehingga tidak salah banyak netizen yang keliru dengan sangkaan mereka.

Kembar albino 


Apabila kalian melihat anak albino mungkin sudah biasa akan tetapi untuk masalah kembar albino hal ini adalah masalah yang jarang terjadi sehingga tidak salah jika kedua bocah ini langsung mendadak viral dan menjadi perbincangan baik bagi warga Wonogiri dan Indonesia malahan banyak diliput oleh media asing.



Anak dari Nunung Kristianto dan Suratmi 


Apabila melihat orang tuanya yang tidak mempunyai kulit putih mirip bule ternyata untuk anaknya yang mereka lahirkan selain kembar akan tetapi juga albino malahan menurut mereka kepada awak media, jika keduanya tidak menyangka bisa memperoleh dua momongan kembar albino apalagi sampai viral seperti sekarang ini.

Pernikahan keduanya diketahui sejak tahun 2007 dimana usia nunung Kristianto sang suami 43 tahun dan istrinya Suratmi 36 tahun.

Nama kembar albino 


Untuk nama dari bocah berjenis kelamin perempuan yang juga kembar dan albino tersebut diketahui bernama Nadya Nur Azzahra dan Nadira Nur Ainiyah dimana keduanya sekarang ini menginjak usia 3,5 tahun.

Anak sulung lahir normal 


Dari cerita kedua orang tua bocah bule albino kembar, ternyata untuk sang kakak atau anak sulung terlahir normal dan tidak seperti bocah tersebut di mana kakaknya bernama Nabila Siti Nur Cahyani ya sekarang ini duduk di bangku sekolah kelas 1 SMP.

Mudik dari Banten


Ternyata keluarga Nunung belum lama ini memutuskan untuk pulang dari perantauan mereka yaitu Rangkasbitung Kabupaten Lebak Banten dan mereka sekarang ini tinggal di kampung halaman yaitu di Dusun gadungan desa ngabanan, kecamatan selogiri Kabupaten Wonogiri provinsi Jawa Tengah.

Lahir Caesar


Sang ibu yaitu suratmi mengatakan kepada awak media apabila dirinya melahirkan dua bocah kembar albino harus lahir Caesar dan Ketika ia mengetahui ternyata rambut anaknya sudah berwarna putih ia pun merasa senang walaupun ternyata sedikit ketakutan dikarenakan besarnya akan berbeda dengan anak pada umumnya.

Tidak boleh terkena sinar matahari


Dikarenakan terlahir dalam kondisi yang sedikit berbeda dengan anak pada umumnya, ternyata bocah kembar berjenis kelamin perempuan yang albino tersebut sangat sensitif dengan sinar matahari sehingga tidak boleh terkena sinar matahari langsung dikarenakan bisa membuat Putri mereka gatal-gatal dan kulit melepuh.




Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon