Sabtu, 19 September 2020

Fakta Laeli Atik Supriyatin Pelaku Kasus Mutilasi Kalibata Apartemen

 ALHIDAMART.COM - Fakta Laeli Atik Supriyatin Pelaku Kasus Mutilasi Kalibata Apartemen Belum lama ini salah satu kasus yang menjadi perbincangan netizen di media sosial dan menjadi perbincangan di Jakarta yaitu kasus mutilasi Kalibata Apartemen dimana dalam kasus tersebut, korban diketahui berusia 33 tahun bernama Rinaldy Harley Wismanu dan untuk nama pelaku yaitu 2 orang diantaranya Laeli Atik Supriyatin dan kekasih gelapnya yang bernama Djumadil Al Fajri. 


Terdapat beberapa fakta yang akan kami bahas pada artikel kali ini tentang sosok pelaku kasus mutilasi kalibata Apartemen yaitu sosok pelaku utama yang diketahui bernama Laeli Atik Supriyatin ya sekarang ini usianya baru 26 tahun akan tetapi perempuan sadis ini, ternyata mempunyai darah dingin sehingga dengan tega membunuh dan memutilasi korban Rinaldy yang ia lakukan bersama kekasihnya yang baru berusia 27 tahun bernama Djumadil Al Fajri. 


Kasus mutilasi di Kalibata Apartemen tersebut memang saat ini menjadi kasus yang sedang heboh dan menjadi perbincangan media dan juga di internet malahan banyak dari netizen yang mendukung pihak kepolisian supaya mengusut tuntas dan juga menghukum kedua pelaku dengan hukuman yang setimpal atas perbuatannya yang sudah membunuh dan memutilasi pria berusia 33 tahun tersebut. 

Mutilasi Kalibata Apartemen - Laeli Atik Supriyatin
Mutilasi Kalibata Apartemen - Laeli Atik Supriyatin


Fakta Laeli pelaku kasus mutilasi Kalibata Apartemen 

Di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet tentang perempuan berparas cantik akan tetapi berdarah dingin dikarenakan ia tega membunuh rinaldi bersama sang kekasih dan keduanya sudah ditangkap oleh pihak kepolisian dan dipastikan dijerat dengan pasal berlapis. 


Pengangguran 

Ternyata sosok perempuan bernama Laeli Atik Supriyatin yang menjadi pelaku utama kasus pembunuhan sekaligus mutilasi di Kalibata adalah seorang pengangguran dan ia tidak mempunyai pekerjaan tetap. 


Lulusan Universitas Indonesia 

Yang paling mengagetkan dari sosok Laeli sang pelaku mutilasi ternyata dirinya adalah lulusan UI atau Universitas Indonesia di mana perempuan berambut pirang tersebut diketahui pernah kuliah di fakultas matematika dan MIPA di UI dan hal ini ini diungkapkan langsung oleh Kabid humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada awak media. 


Penuh prestasi 

Ternyata ketika perempuan berambut pirang ini kuliah di Universitas Indonesia Ia termasuk salah satu mahasiswa yang penuh prestasi gimana dirinya sempat mengikuti Olimpiade kimia untuk tingkat provinsi. 


Pernah bekerja di perusahaan ternama 

Walaupun sekarang ini ketika dirinya menjadi pelaku pembunuhan dan mutilasi, ternyata perjalanan hidupnya sebelum kasus ini terkuak dirinya pernah bekerja di salah satu perusahaan terkenal dan ternama yang ada di DKI Jakarta. 


Sering mengajar mahasiswa 

Diketahui apabila Laili suka mengajar mahasiswa di universitas Indonesia dan juga beberapa Universitas lain akan tetapi dikarenakan wabah virus Corona perempuan berdarah dingin dan menjadi pelaku utama pembunuhan sekaligus mutilasi di Kalibata tersebut harus menganggur. 


Awal perkenalan dengan pacar 

Dari pengakuan Laeli kepada pihak kepolisian apabila dirinya mengenal Jumadil Alfajri yaitu ketika pacar gelapnya tersebut bekerja sebagai tukang ojek online dan ia pun langsung kenal dan dekat sehingga keduanya menjadi pacar. 


Jadi pelakor 

Diketahui apabila sosok Djumadil Al Fajri sudah mempunyai seorang istri dan ternyata dari pengakuan pihak Kepolisian jika pacar Laeli berani meninggalkan istri sah-nya untuk tinggal bersama Laeli sehingga dipastikan apabila Laili adalah seorang pelakor. 


Suka dengan Viking 

Ternyata Laili adalah sosok yang fanatik dan pemuja Viking malahan di dalam sebuah tulisannya yang berjudul bangsa Viking dan optimisme gue dirinya menggambarkan jika Iya mirip dengan bangsa Viking di mana dirinya akan berkorban dari optimisme yang ia lakukan selama bertahun-tahun dimana di tahun 2012 dirinya sempat mengalami kegagalan dan ia pun akan terus berjuang untuk kebahagiaannya. 


Pelaku mutilasi 

Fakta terakhir apabila sosok Laeli Atik Supriyatin adalah pelaku pembunuhan disertai mutilasi kepada Rinaldy Harley Wismanu dan untuk lokasi pembunuhannya sendiri terjadi di apartemen Kalibata City yang ada di Jakarta Selatan.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon