Senin, 07 September 2020

Fitur dan Cara Download Free Fire Advance Server OB24

ALHIDAMART.COM - Fitur dan Cara Download Free Fire Advance Server OB24 Bagi kalian semua yang saat ini player game free Fire maka jangan sampai melewatkan untuk mengikuti pendaftaran di Advance server Free Fire untuk OB24 dikarenakan server ini dipastikan akan mempunyai fitur unggulan yang tidak bisa kalian dapatkan pada jeans biasa sehingga kalian akan mendapatkan beberapa keuntungan saat memainkan game free fire melalui free fire Advance server. Untuk cara download free fire Advance server dan juga mengetahui apa saja yang bisa kalian dapatkan, maka pada artikel untuk kalian para gamers ff.

Free Fire Advance Server merupakan salah satu game beta yang dikembangkan oleh garena pada setiap awal bulan yang sudah ditentukan oleh mereka selaku Developer untuk memberikan keleluasaan bagi para pemain games free Fire supaya mereka bisa menikmati apa saja yang baru di Advanced server yang tidak akan ditemukan pada game free fire biasa. Sehingga dipastikan, bagi kalian yang berhak untuk mengikuti Free Fire Advance Server dan untuk kali ini OB24, maka kalian akan mendapatkan banyak fitur unggulan yang disediakan.

Mulai pada hari ini, senin 7 september 2020 pihak Garena free fire kembali membuka pendaftaran untuk Advance Server OB24 dan siapapun bisa mengikuti kegiatan yang sering dilakukan oleh Garena untuk menjajal fitur terbaru dan konsep terbaru mereka di dunia games sebelum nantinya diluncurkan pada server utama.

Free Fire Advance Server OB24 - IG
Free Fire Advance Server OB24 - IG

Advance Server OB24 


Untuk server kali ini adalah versi obd24 di mana dipastikan akan ada fitur dan petualangan baru yang bisa dirasakan oleh para gamers free Fire supaya mereka bisa menjajal lebih dahulu fitur terbaru dari Garena sebelum pada akhirnya, fitur terbaru ini akan hadir di server utama.

Cara download Free Fire Advance Server 


Selanjutnya di bawah ini adalah beberapa saran yang bisa kalian lakukan untuk mengunduh free fire Advanced server OB24 yaitu dengan mengikuti langkah berikut ini.

Login ke website Garena 


Langkah pertama yang harus kalian lakukan silakan untuk berkunjung dan login menggunakan akun Garena kalian baik menggunakan Facebook ataupun Gmail dengan berkunjung melalui link berikut ini: https://ff-advance.ff.garena.com/ 

Terhubung dengan akun free Fire 


Setelah kalian login maka kalian pun harus memerhatikan ketika kalian berkunjung dan login di website Garena free Fire maka kalian harus memastikan terhubung dengan akun games free Fire dan sangat direkomendasikan kalian login menggunakan Facebook.

Isi formulir Free Fire Advance Server 


Selanjutnya langkah ke-3 yang harus kalian perhatikan yaitu kalian tinggal mengisi formulir dengan data yang memang dibutuhkan untuk akun kalian di Garena dan kalian pun akan melihat jika server ketika ini masih ditutup akan tetapi kalian tinggal menunggu sampai 10 September 2020.

Download File apk Free Fire Advance Server 


Apabila kalian sudah melakukan langkah di atas dan server sudah terbuka maka kalian tinggal langsung diarahkan ke halaman download dan selanjutnya pilih opsi download APK dan artinya kegiatan mengunduh akan dimulai otomatis.


Install Free Fire Advance Server OB24 


Selanjutnya kalian tinggal menginstal games yang sudah kalian download tadi di smartphone dan selanjutnya kalian tinggal membuka aplikasi game free fire Advanced server dengan login menggunakan Facebook untuk mulai bermain.

Solusi Tidak bisa bermain di mode Advance server 


Apabila kalian tidak bisa memainkan atau menginstal aplikasi game free fire Advanced server maka direkomendasikan untuk meng uninstall aplikasi free Fire yang biasa kalian gunakan dengan versi Advanced server dan biasanya langkah ini akan membantu untuk kalian yang tidak bisa bermain games tersebut.

Fitur Free Fire Advance Server 


Selanjutnya ada beberapa fitur jika kalian memainkan di model ini di antaranya adalah:


  • Bisa menikmati fitur terbaru yang disediakan oleh pihak Garena baik hero baru sampai skin 
  • Bisa mendapatkan diamond gratis yaitu dengan mencari dan melaporkan bugs kepada developer FF 
  • Kalian bisa lebih dahulu mengetahui fitur apa saja yang nantinya akan ada di versi free fire global. 




Related Posts