Kamis, 03 September 2020

Harga Nissan Kicks Indonesia 2020

ALHIDAMART.COM - Harga Nissan Kicks Indonesia 2020 Salah satu mobil ya sekarang ini menjadi perhatian para pecinta dunia otomotif dikarenakan mobil bernama Nissan Kicks Indonesia dijual dan dibanderol dengan harga yang sangat murah dan menjadi salah satu mobil baru yang dikeluarkan di tahun 2020 yang terbilang lebih terjangkau jika dibandingkan beberapa mobil yang sama dan hal ini langsung menjadi trending topik pembicaraan netizen para pecinta dunia otomotif sampai saat ini.

Harga Nissan kick Indonesia 2020 memang terbilang dijual dengan harga dibawah rata-rata dan lebih murah jika dibandingkan beberapa kendaraan rivalnya yang juga turut hadir dan dijual di tahun 2020 dan ternyata ada beberapa faktor yang mungkin belum kalian ketahui yang membuat mobil Nissan kick dijual dengan harga terjangkau dan terbilang harganya sangat kompetitif apalagi untuk fitur pada mobil ini sudah sangat keren dan kekinian.

Nissan kick - IGnissanpromojabodetabek
Nissan kick - IGnissanpromojabodetabek

Fitur Nissan kick Indonesia 2020 


Seperti dikutip oleh bagus Susanto selaku marketing director Nissan Indonesia apabila untuk masalah harga dari Nissan Kicks e-Power memang lebih murah jika dibandingkan beberapa Rival mereka dimana masalah harga tersebut bukan hanya sekedar strategi akan tetapi terkait dengan adanya misi dari perusahaannya yang pastinya sangat baik untuk Indonesia.

Alasan harga Nissan kick dijual murah selain bisa bersaing dengan beberapa merek kendaraan lain akan tetapi menurut bagus Susanto apabila perusahaan Nissan Indonesia ingin menjadi jembatan untuk memberikan kebutuhan bagi para konsumen yang ada di tanah air yang memang ingin mempunyai mobil yang mewah akan tetapi murah.

Nissan kick Indonesia 2020
Nissan kick Indonesia 2020


Apalagi seperti diketahui jika kendaraan ini sudah full Zero emission dan sudah menggunakan teknologi full electric vehicle yang pastinya menjadi kendaraan yang bisa masuk ke berbagai wilayah di Indonesia.

Selanjutnya strategi perusahaan ini supaya mereka bisa mencapai misi di mana harga yang dijual di bawah rata-rata sehingga terbilang sangat murah walaupun pastinya untuk Indonesia sendiri hanya menjual satu varian dari kick power Indonesia tidak seperti di negara Thailand yang mempunyai beberapa ragam varian.

Hal ini dilakukan supaya memberikan edukasi kepada masyarakat Indonesia untuk lebih mengenal dengan teknologi e-Power dan juga beberapa fitur yang ada pada kendaraan tersebut.


Harga terbaru mobil Nissan kick e-Power 


Selanjutnya untuk harga jual dari mobil yang baru pertama kali dikenalkan di Indonesia ini yaitu dijual dengan harga Rp449 juta on the road Jakarta dan harga ini adalah harga yang sangat murah jika dibandingkan dengan mobil dengan spek yang sama dari beberapa vendor otomotif lainnya.



Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon