Kamis, 03 September 2020

Kisah Maria Vania dan Deddy Corbuzier Pernah Sekamar

ALHIDAMART.COM - Kisah Maria Vania dan Deddy Corbuzier Pernah Sekamar Belum lama ini channel YouTube Deddy Corbuzier melalui podcast yang biasa dibawakan oleh dirinya setiap hari menjadi trending di mana salah satunya, ia kedatangan seorang artis cantik bernama Maria Vania dan pada podcast Deddy Corbuzier tersebut, ternyata terkuat apabila deddy Corbuzier pernah satu kamar dengan artis yang suka berpenampilan seksi tersebut walaupun ternyata, hal ini adalah profesional di dalam pekerjaan keduanya dan pastinya tidak ada sesuatu hal yang terjadi apapun di luar hukum agama dan negara.

Maria Vania adalah salah seorang artis berparas cantik dan juga suka berpenampilan seksi di mana beberapa pekan yang lalu dirinya menjadi viral dan juga trending setelah mengunggah beberapa foto melalui akun Instagram yang ia miliki malahan ketika dirinya diundang menjadi bintang tamu ini baru Empat Mata, sosok maria Vania langsung jadi trending Google dan belum lama ini, melalui channel YouTube Deddy Corbuzier terkuak beberapa fakta terbaru tentang sosok perempuan berparas cantik dan dan suka berpenampilan seksi tersebut.

Perempuan kelahiran tahun 1991 ternyata sudah lama kenal dengan Deddy Corbuzier malahan Belum lama ini melalui channel YouTube milik sang mantan Mentalist ini dengan judul: RASANYA TIDUR SAMA MARIA VANIA, apabila keduanya pernah bekerja bareng walaupun pastinya banyak fakta terkuak dari sosok Maria Vania melalui channel YouTube Deddy Corbuzier.

Maria Vania dan Deddy Corbuzier - YTBDeddy Corbuzier
Maria Vania dan Deddy Corbuzier - YTBDeddy Corbuzier

Video Maria Vania dan Deddy Corbuzier 


Di bawah ini adalah video orkes terbaru milik Deddy Corbuzier dengan bintang tamu Maria Vania yang bisa kalian lihat melalui channel YouTube berikut ini.


Kisah Maria Vania dan Deddy Corbuzier Pernah Sekamar 


Seperti dikutip dari laman YouTube milik Deddy Corbuzier apabila di dalam perbincangan melalui podcast yang ia miliki, apabila menurut Deddy Corbuzier, jika dirinya pernah tidur satu kamar dan ternyata dibalas oleh Maria Vania jika hal tersebut memang benar di mana Dirinya pernah satu kamar berdua dengan Deddy Corbuzier dengan ukuran kamar yang terbilang sempit yaitu berukuran 1x2 m.

Langsung menceritakan kisah dirinya satu kamar dengan model cantik tersebut, malahan keduanya mengatakan sempat mabuk laut dan selanjutnya tidak bisa tidur sampai jam 4 subuh sehingga keduanya harus bergadang di dalam kamar.

Malahan menurut Maria Vania apabila dirinya bersama Deddy Corbuzier dikarenakan tidak bisa tidur, keduanya hanya bisa melihat orang yang sedang pacaran malah sedang ciuman, akan tetapi walaupun satu kamar ternyata dirinya sama sekali tidak berbuat hal yang negatif bersama Deddy Corbuzier dimana walaupun satu kamar, keduanya hanya ngobrol biasa.

"We don't do anything. kita hanya mengobrol waktu itu walaupun ngobrolnya deep banget," tegas Maria Vania. 

Menurut deddy Corbuzier. Walaupun keduanya berada dalam satu kamar akan tetapi mereka tidak berbuat apapun dan tidak berbuat macam-macam, malahan di dalam podcast Deddy Corbuzier sambil bercanda dirinya menyesal karena tidak bisa berbuat apa-apa sambil tertawa.

Malahan menurut Deddy Corbuzier pada acara potkes yang ia bawakan di channel youtube-nya, dirinya sempat menyelimuti tubuh maria Vania dikarenakan terlihat kedinginan. Walaupun pastinya keduanya adalah artis profesional yang bekerja sesuai dengan apa yang harus mereka kerjakan dan pada video tersebut, dipastikan apabila keduanya walaupun satu kamar tidak terjadi apapun.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon