Sabtu, 17 Oktober 2020

7 Fakta Indra Priawan Suami Nikita Willy Sang Pangeran Bos Blue Bird

7 Fakta Indra Priawan Suami Nikita Willy Sang Pangeran Bos Blue Bird - Salah satu kabar gembira bagi kalian para pecinta artis bernama Nikita Willy dikarenakan artis berparas cantik tersebut, resmi dipersunting oleh pangeran alias anak bos Blue Bird bernama Indra priawan. Pernikahan yang berlangsung hikmat dan mewah tersebut, langsung menjadi pusat perhatian netizen terutama bagi mereka yang ingin mengetahui fakta suami Nikita Willy. 


Di bawah ini adalah beberapa fakta Indra priawan suami Nikita Willy Pangeran bos Blue Bird yang saat ini menjadi pusat perhatian netizen setelah pria berparas tampan tersebut berhasil menaklukkan artis cantik Nikita Willy sampai ke pelaminan. Malahan banyak yang belum mengetahui apabila indra priawan adalah sosok pengusaha muda yang menjadi penerus sang ayah tercinta di dunia transportasi. 


Fakta indra priawan suami Nikita Willy 

Indra Priawan Suami Nikita Willy Blue Bird-IGnikitawillyofficial94
Indra Priawan Suami Nikita Willy Blue Bird-IGnikitawillyofficial94


Bagi kalian yang belum mengetahui dan kepo dengan suami Nikita Willy, maka di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet supaya bisa memberikan referensi untuk kalian semua terutama para fans Nikita Willy. 


Anak bos Blue Bird 


Indra priawan adalah sosok pria yang lahir dari keluarga pemilik perusahaan taksi terbesar di tanah air yaitu bernama Blue Bird dimana dirinya adalah Putra Pangeran dari bos Blue Bird chandra Suharto djokosoetono dimana generasi kedua pemilik taksi Blue Bird tersebut ternyata pada mulanya sang anak masuk dalam struktur Manajemen perusahaan yang bertugas dalam pembuatan strategi investasi dan juga pengembangan bisnis dari perusahaan Blue Bird sehingga ia pun dipastikan seorang pengusaha muda di bidang transportasi. 


Lulusan dari Amerika Serikat 


Dalam salah satu unggahan melalui akun instagram resmi miliknya, ternyata suami Nikita Willy adalah lulusan dari universitas ternama di Amerika Serikat dengan mengambil jurusan bisnis internasional yaitu di universitas Hult International Business School yang ada di San Francisco. 


Sebelumnya pria berparas tampan ini sempat menempuh pendidikan di Universitas Indonesia dan ia lulus dengan predikat Cum Laude yang mengambil jurusan Teknik Mesin di tahun 2013 yang lalu. 


Kolektor jam tangan mewah 


Banyak yang tidak mengetahui apabila anak dari Blue Bird tersebut, merupakan seorang kolektor jam tangan mewah dimana salah satu jam tangannya bernama Richard Mille 50-01 Lotus Edition dihargai sampai 12 miliar dan juga mempunyai beberapa jam tangan lain yang pastinya harga selangit. 


Suka dengan mobil mewah 


Bukan hanya sebagai pecinta kolektor jam tangan mewah akan tetapi suami Nikita Willy ini adalah seorang pecinta mobil mewah dan ia mengoleksi beberapa kendaraan mewah yang harganya mulai dari 9 miliar. 


Suka travelling 


Jika melihat akun Instagram milik Indra priawan, maka kalian akan melihat banyak postingan saat dirinya berkunjung ke berbagai negara yang ada di dunia termasuk ke Afrika dan ternyata ia sangat suka dengan dunia travel. 


Resmi menjadi suami Nikita Willy 


Pada hari Jumat 16 Oktober 2020, indra priawan resmi menjadi suami Nikita Willy di mana mas kawin yang diberikan oleh pria bermata sipit tersebut yaitu perhiasan emas dengan berat 75 gram yang bertahtakan berlian 9 karat dan seperangkat alat salat. 


Bergelar sutan pangeran 


Selanjutnya pria ini dikabarkan setelah resmi menikahi Nikita Willy langsung diberikan gelar Sutan pangeran yaitu dari adat Minangkabau dimana gelar ini diberikan bagi pria yang menikahi perempuan berdarah Minang dan juga berlaku untuk keluarga besar Nikita Willy.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon