Minggu, 04 Oktober 2020

Bayar Pajak 5 Tahunan di SAMADES Oktober 2020

ALHIDAMART.COM - Bayar Pajak 5 Tahunan di SAMADES Oktober 2020 Untuk anda semua yang ingin memperpanjang sTNK 5 tahunan baik untuk motor maupun mobil atau juga ingin memperpanjang sTNK tahunan dan atau ingin mengganti plat nomor kendaraan, maka hampir di setiap desa sudah ada Samsat masuk desa atau SAMADES dan salah satunya yaitu yang ada di kecamatan Talaga kabupaten Majalengka. Dengan adanya Samsat masuk desa tersebut yang sudah hadir sekitar tahun 2017 yang lalu, ternyata sangat Memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat yang ada di kecamatan Talaga untuk memperpanjang STNK 5 tahunan atau STNK tahunan dan Samsat masuk desa tersebut langsung berada dibawah naungan badan pendapatan atau bapenda provinsi Jawa Barat yang bekerjasama dengan pihak kepolisian setempat.

Bayar Pajak 5 Tahunan di SAMADES Oktober 2020 untuk salah satu area yang ada di Majalengka adalah SAMADES TALAGA yang menjadi salah satu lokasi yang sangat direkomendasikan untuk anda semua yang sekarang ini ingin memperpanjang pajak 5 tahunan atau ingin memperpanjang plat nomor kendaraan dikarenakan sangat mudah dan anda semua tidak harus pergi ke kabupaten Majalengka untuk memperpanjang pajak kendaraan tersebut. Sehingga tidak salah bagi masyarakat yang ada di Desa Talaga Kulon, dan beberapa desa yang ada di kecamatan Talaga, dengan adanya SAMADES mereka semakin terbantu dalam rangka memperpanjang pajak.

Alamat SAMADES Talaga
Bayar Pajak 5 Tahunan di SAMADES Oktober 2020


Drs. Asep Cucu,MM, selaku kepala cabang KCPPD provinsi wilayah kabupaten Majalengka memberikan informasi apabila samsat masuk desa yang ada di kecamatan Talaga adalah pelayanan Unggulan bapenda Jawa Barat yang mempunyai tujuan supaya bisa memberikan pelayanan yang super cepat dan juga pelayanan yang sangat mudah dengan harapan bisa menarik minat untuk seluruh masyarakat yang ada di lokasi tersebut agar mereka lebih disiplin dan juga patuh untuk membayar pajak kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Sehingga dengan adanya pelayanan Samsat masuk desa yang diutamakan bagi warga di 9 kecamatan yang ada di Majalengka terutama di Majalengka bagian Selatan, mereka tidak usah pergi ke kantor Samsat induk kabupaten Majalengka dan mereka bisa memperpanjang pajak 5 tahunan atau pajak tahunan di Desa Talaga Kulon dan beberapa Kecamatan lain yang ada di Majalengka.


Tujuan Samsat Desa


Dibawah ini adalah beberapa tujuan diadakannya Samsat Masuk Desa, diantaranya adalah: 

  1. Memberikan kemudahan bagi para pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat untuk membayar kewajiban yaitu pajak kendaraan 
  2. Supaya bisa memberikan kenyamanan ketika membayar pajak kendaraan dikarenakan mereka tidak akan begitu lama antri 
  3. Memberikan pendidikan yang sangat berharga kepada masyarakat supaya ya bisa taat dan disiplin untuk membayar pajak kendaraan 
  4. Memberikan kemudahan bagi para wajib pajak yang ada di desa yang memang jauh dari Samsat itu agar bisa disiplin membayar pajak kendaraan. 
  5. Bayar Pajak Motor dan Mobil untuk Tahunan resmi dan murah
  6. Bayar Pajak Motor dan Mobil untuk 5 Tahun resmi dan murah


Alamat SAMADES Talaga 


Di bawah ini adalah alamat resmi samsat masuk desa yang ada di kecamatan Talaga yaitu beralamatkan di Jalan Talaga Bantarujeg, desa Talaga Kulon, kecamatan Talaga, kabupaten Majalengka, provinsi Jawa Barat, dengan kode pos 45463.

Jam buka Samsat Masuk Desa Talaga 


Untuk kalian semua yang ingin memperpanjang pajak kendaraan baik STNK tahunan maupun 5 tahunan maka bisa berkunjung mulai hari Senin sampai kamis pada jam 09.00 WIB sampai 12.00 WIB dan untuk hari jumat Sabtu dan Minggu samsat masuk desa dipastikan tutup.

Alamat Google Map SAMADES talaga 


Bagi kalian warga yang ada di kecamatan Cikijing maupun Kecamatan talaga yang ingin memperpanjang pajak 5 tahunan, maka bisa melihat melalui Google Map berikut ini: SAMADES Talaga 

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon