Kamis, 08 Oktober 2020

Bukan Rano Karno dan Narji Artis Yang Ditangkap Akibat Narkoba, Tapi Orang Lain Nama Sama

ALHIDAMART.COM - Bukan Rano Karno dan Narji Artis Yang Ditangkap Akibat Narkoba, Tapi Orang Lain Nama Sama Belum lama ini nama artis ternama asal Indonesia yaitu Rano Karno dan Narji Cagur menjadi perbincangan netizen di media sosial setelah munculnya pemberitaan dengan menggunakan judul nama yang mirip dengan artis tersebut terkait pemberitaan masalah penangkapan akibat narkoba. Akan tetapi setelah ditelusuri, ternyata yang ditangkap oleh Polisi Bukankah rano Karno yang terkenal sebagai politikus PDIP dan juga pemeran Si Doel Anak Sekolahan dan juga bukan Narji Cagur yang selama ini dikenal sebagai pelawak Kondang Indonesia, melainkan yang ditangkap oleh Polisi adalah orang lain yang namanya sama. 


Rano Karno dan Narji namanya langsung mendadak trending di Google dan juga Twitter setelah adanya pemberitaan dari beberapa media online dengan judul yang membawa nama kedua artis tersebut akibat kasus narkoba. Akan tetapi, dipastikan bukan Rano Karno dan juga Narji artis yang ditangkap oleh Polisi, akan tetapi orang lain yang namanya sama sehingga pastinya langsung diklarifikasi oleh kedua artis tersebut. Seperti Narji di akun Instagram miliknya yang mengatakan apabila nama tersebut bukanlah dirinya melainkan orang lain, malahan salah satu berita membuat rekan sesama artis langsung terganggu dikarenakan berpikir dirinya lah yang ditangkap oleh Polisi. 


Bukan Rano Karno dan narji Artis yang ditangkap polisi 

Bukan Rano Karno dan Narji Artis Yang Ditangkap Akibat Narkoba
Bukan Rano Karno dan Narji Artis Yang Ditangkap Akibat Narkoba


Pada artikel kali ini kami memastikan apabila yang ditangkap oleh Polisi bukankah artis Rano Karno dan bukan artis narji Cagur, akan tetapi orang lain yang namanya sama. 


Rano Karno yang ditangkap oleh petugas Aviation security Bandara Internasional Kualanamu di Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara adalah seorang pemuda berusia 21 tahun dengan nama yang memang sama dengan artis kawakan Indonesia dan dipastikan orang yang berbeda. 


Pemuda Rano Karno ditangkap di area parkir terminal A kedatangan Bandara Kualanamu dan dan dirinya kedapatan membawa sabu dengan berat 2,6 gram pada hari Rabu 7 Oktober 2020. 


Selanjutnya untuk Narji bukankah Narji artis yang ditangkap oleh Polisi akan tetapi seorang pemuda yang berasal dari Sumatera di mana ia ditangkap oleh pihak Kepolisian akibat terlibat kasus narkoba jenis sabu dengan berat mencapai 40 Kg. 


Yang ditangkap oleh Polisi merupakan Seorang warga Medan yang terlibat dalam perdagangan narkoba internasional jenis sabu untuk negara Malaysia dan ia pun menjual sabu ke beberapa kota di Indonesia diantaranya medan,jakarta, sampai banjarmasin. 


Narji terancam hukuman mati 


Dikarenakan membawa sabu dengan berat 40 Kg ternyata dirinya terbukti sudah melanggar pasal 114 ayat 2 dan pasal 112 ayat kedua uU No 35 B tahun 2009 terkait narkoba dan dan pasal hukuman kepada Nazi yaitu terancam hukuman mati. 


Sehingga bisa dipastikan pemberitaan Rano Karno dan Narji yang ditangkap oleh Polisi akibat narkoba, bukanlah artis melainkan orang biasa dan keduanya berasal dari Sumatera. Semoga artikel berita ini dapat menjadi penjelasan tentang beredarnya berita hoax yang menyudutkan kedua artis terkenal di Indonesia ini.




Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon