Minggu, 04 Oktober 2020

Diogo Dalot Bergabung Dengan AC Milan

 ALHIDAMART.COM - Diogo Dalot Bergabung Dengan AC Milan Salah satu kabar yang membahagiakan bagi para pecinta sepak bola AC Milan, dimana salah satu harapan dan keinginan baik dari para penggemar dan juga Pelatih AC Milan untuk memperoleh pemain di bagian bak Tengah dipastikan terpenuhi dimana Stefano pioli yang sekarang ini menjadi pelatih Milan bisa mendapatkan salah satu pemain Manchester United asal Portugal yaitu Diogo Dalot untuk bergabung bersama Milan. 


Diogo Dalot adalah salah satu pemain handal yang sudah lama-lama manchester United dan dirinya berasal dari Portugal. Dengan masuknya sang pemain muda berbakat tersebut ke AC Milan dipastikan dapat memperkuat di bagian tengah dan menjadi amunisi baru terutama untuk posisi fullback. Apalagi diketahui, kemampuan permainan diogo dalot memang tidak bisa diragukan karena ia menjadi salah satu pemain terbaik di Manchester United. 


Pemain asal Portugal tersebut dalam waktu dekat ini dipastikan akan diperkenalkan kepada public terutama bagi para pecinta AC Milan yang biasa disebut Milanisti supaya lebih mengenal sang pemain berbakat tersebut. 


Diogo Dalot - IGlamediatitular
Diogo Dalot - IGlamediatitular



Diogo Dalot Bergabung Dengan AC Milan 


Pemain Manchester United ini dikabarkan resmi dan juga sepakat untuk menjalani masa pinjaman satu musim bersama AC Milan dan hal ini seperti dikutip dari laman sempremilan dikarenakan diogo dalot sudah terlihat menjalani tes kesehatan di klinik la madonnina. 


Bukan hanya itu saja, iya terlihat sudah menjalani beberapa tes kesehatan dan meninggalkan klinik dan pemain berusia 21 tahun ini dikabarkan untuk jadwal tes kebugaran berlangsung tadi pagi yaitu Minggu 4 Oktober 2020 sebelum nantinya mendatangani kontrak bersama AC Milan. 


Untuk debut diogo dalot bersama AC Milan kemungkinan setelah jeda internasional dan Diharapkan dengan bergabungnya sang pemain Manchester United tersebut bisa mengisi posisi kosong di Lini pertahanan Milan yang ditinggalkan beberapa pemain akibat mengalami cedera. 


Rencana Milan berubah 


Seperti dikutip dari laman Calciomercato dengan masuknya diogo dalot bersama Milan maka kemungkinan besar rencana yang sudah ada akan berubah dikarenakan pada mulanya AC Milan merencanakan untuk mencari pemain di posisi bek kanan dan selanjutnya diharapkan pemain ini akan menjadi starter untuk tim Stefano pioli malahan dari pengungkapan paolo Maldini sangat mengharapkan dan jika diogo dalot dapat menjadi lompatan untuk kualitas skuad Milan agar bisa menjadi lebih kuat dan bagus. 

Diogo Dalot Ancaman Conti

Walaupun begitu, dengan kedatangan sang pemain berusia 21 tahun ini banyak yang memprediksi akan menjadi ancaman untuk Andrea Conti. Dikarenakan datangnya Piere kelulu dari Lyon selanjutnya tumbuhnya davide calabria hal ini sudah membuat posisi Conti terancam. 


Seperti diketahui apabila andrea Conti yang saat ini berusia 26 tahun resmi mengakhiri musim lalu menjadi starter akan tetapi untuk saat ini terlihat dirinya masuk dalam daftar pemain yang bisa dijual. 


Selanjutnya Andrea Conti dikabarkan sedang dalam masa pemulihan dari salah satu operasi yang ia peroleh sejak akhir Juli, selanjutnya pemain ini pun sudah ditawari oleh Fiorentina pada beberapa hari terakhir dan selanjutnya laviola tengah melakukan evaluasi untuk profil sang pemain tersebut dikarenakan laviola sangat melirik Conti agar bisa bergabung dengan Klub mereka.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon