Jumat, 23 Oktober 2020

Fakta Gaethje Sang Penantang Khabib

ALHIDAMART.COM - Fakta Gaethje Sang Penantang Khabib Seperti diketahui apabila Justin Gaethje sekarang ini menjadi sorotan publik terutama bagi para pecinta olahraga UFC dikarenakan pria asal Amerika Serikat ini akan bertemu dan menjadi lawan Khabib Nurmagomedov untuk ajang UFC 254 yang pastinya sangat dinantikan oleh para penggemar olah raga gulat tersebut. Ada beberapa fakta yang berhasil kami rangkum tentang sosok Justin Gaethje pada pertandingan Khabib vs Gaethje yang mungkin belum kalian ketahui. 


Khabib vs Gaethje menjadi salah satu pertandingan terbesar di penghujung tahun 2020 yang mempertemukan kedua juara uFC tersebut dan bukan hanya Khabib yang menjadi pusat perhatian akan tetapi sang lawan yang berasal dari Amerika Serikat yaitu Gaethje ternyata banyak diperhatikan oleh netizen Apalagi setelah sang jawara tersebut menang dalam pertandingan sebelumnya dengan Ko. Maka dipastikan laga tersebut akan sangat seru untuk kalian lihat. 


Fakta Gaethje 


Seperti dikutip dari berbagai sumber di internet dibawah ini adalah fakta tentang petarung Gaethje yang mungkin belum ketahui di mana Dirinya siap bertanding dengan Khabib yaitu pada hari Minggu 25 Oktober 2020 pada dini hari. 

Khabib vs Gaethje - IGjustin_gaethje
Khabib vs Gaethje - IGjustin_gaethje


Sahabat Khabib Nurmagomedov


Mungkin belum kalian ketahui apabila Sang Petarung ini adalah teman dan sahabat lawannya yang berada dibawah naungan agensi yang sama yaitu Dominance MMA sehingga dipastikan apabila kedua petarung akan mempunyai jurus yang sama dan teknik yang sama dikarenakan berada di bawah naungan sang manajer Ali Abdelaziz. 


Debut UF hasil minor 


Sebelum Gaethje memutuskan untuk bergabung bersama UFC ternyata Sang Petarung ini sempat tampil cemerlang di WSOF, di mana Sang Petarung berusia 31 tahun tersebut tampil dominan malahan menjadi pemegang juara kelas ringan WSOF akan tetapi sangat disayangkan, keberhasilan tersebut tidak membantunya dalam debut di ajang UFC. 


Dirinya kalah dari Sang Petarung Eddie Alvarez di UFC 2018 yang terjadi pada tanggal 2 Desember 2017 yang lalu dan selanjutnya kalah ketika berhadapan dengan Justin poirier pada ajang UFC on Fox yang berlangsung pada tanggal 14 April 2018. 


Murid Mike Tyson 


Dalam salah satu twitter resmi milik Mike Tyson ketika bertemu dengan Justin gaethje ternyata pada unggahan tersebut mike Tyson memberi arahan dalam memukul lawan kepada Sang Petarung. 


Menjadi penantang garis keras Conor mcgregor 


Seperti diketahui apabila Sang Petarung tersebut menjadi orang yang berani menantang Conor mcgregor dan hal tersebut tertulis pada akun Twitter pribadi miliknya dan Sang Petarung asal Arizona tersebut ternyata mempunyai alasan tersendiri untuk bertarung dengan mcgregor supaya dirinya bisa menjadi penata nomor 1 untuk belajar kelas ringan yang sekarang ini dipegang oleh nurmagomedov. 


Suka menang KO 


Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Gaethje yang mungkin belum diketahui ternyata Sang Petarung ini mempunyai keahlian gaya gulat yang sangat keren dan juga mumpuni dan sangat agresif sehingga tidak salah dalam beberapa pertandingan dirinya kerap mendapatkan menang knockout atau KO sampai 18 Kali.


Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon