Minggu, 18 Oktober 2020

Fakta Samsul Bahri Pembunuh Rangga Yang Mati di Sel Tahanan

Fakta Samsul Bahri Pembunuh Rangga Yang Mati di Sel Tahanan - Seperti diketahui salah satu kasus pembunuhan yang langsung menghebohkan masyarakat yang ada di Kota Aceh yaitu pembunuhan Rangga dimana kisah berawal ketika seorang anak yang diketahui bernama Rangga harus berkelahi dengan seorang pria bernama samsul Bahri yang saat itu akan memperkosa ibunya tercinta. Sampai akhirnya Rangga meninggal di tangan Samsul Bahri dan ternyata, pria yang dipenjara akibat kasus pembunuhan tersebut belum lama ini diketahui mati dipenjara. 


Terdapat beberapa fakta yang berhasil kami rangkum tentang Samsul Bahri pembunuh Rangga yang diketahui meninggal di dalam penjara dan banyak dari komentar apabila kejadian ini merupakan salah satu bukti dari Allah SWT yang langsung memberikan azab atau karma kepada sang pelaku yang waktu itu akan memperkosa Ibu Rangga namun harus berkelahi dengan bocah bernama Rangga yang diketahui tahfid Quran dan membela sang ibunda sampai ia ada di tangan samsul Bahri. 


Samsul Bahri pembunuh Rangga meninggal langsung menjadi trending Google dan juga trending di media sosial dikarenakan kasus ini begitu cepat, yaitu setelah ditangkap oleh pihak kepolisian ternyata sang pembunuh Rangga pria berusia 41 tahun dikabarkan meninggal dunia akibat sesak nafas. 


Kisah pembunuhan Rangga 


Pembunuh Rangga
Pembunuh Rangga 


Seperti dikutip dari berbagai sumber di internet, kasus pembunuhan bocah berusia 9 tahun bermula ketika Samsul Bahri pria berusia 41 tahun hendak memperkosa ibu Rangga, akan tetapi sang bocah yang diketahui tahfid Alquran langsung membela ibunda tercinta sampai berkelahi dengan Samsul Bahri. 


Pada peristiwa tersebut, samsul Bahri dengan tega menganiaya dan membunuh Rangga dan tidak lama setelah itu pelaku pun ditangkap oleh pihak Kepolisian dan ternyata meninggal dunia di penjara akibat sesak nafas. 


Fakta pembunuh Rangga meninggal 


Di bawah ini terdapat beberapa fakta tentang kematian Samsul Bahri sang pelaku pembunuh Rangga seorang bocah yang membela ibunya yang akan diperkosa. 


Mati di dalam sel 

Pada jam 23.30, diketahui apabila samsulbahri mengalami sesak nafas dan ketika pria ini akan dibawa ke RSUD terdekat sudah terbujur kaku di dalam sel. 


Mantan narapidana 

Ternyata pria ini bukan hanya satu kali dipenjarakan akibat kasus akan tetapi sudah beberapa kali di mana pria ini termasuk residivis dan mantan narapidana asal Kecamatan birem bayeun aceh Timur yang pernah dibebaskan dari hukuman penjara seumur hidup akibat pandemi wabah virus Corona. 


Membunuh bocah Rangga dan memperkosa ibunya 

Yang paling parah dari semua kasus yang dilakukan oleh pria ini, ya itu dirinya membunuh seorang bocah bernama Rangga yang membela sang Ibunda tercinta yang saat itu diperkosa oleh samsul Bahri sampai pada akhirnya rangga dibunuh setelah berduel dengan pelaku. 


Rangga meninggal akibat dibacok 

Bocah berusia 9 tahun tersebut meninggal dunia setelah mendapatkan 9 kali bacokan dari pelaku padahal korban hanyalah bocah berusia 9 tahun akan tetapi tanpa ampun sang pelaku membantai anak tersebut. 


Membuang jasad Rangga ke area sungai 

Setelah bosan tersebut dibunuh, ternyata jasadnya dibuang ke area sungai dan selanjutnya mayat Rangga ditemukan sudah mengapung di sungai Gampong Alu dengan kondisi berpakaian lengkap waktu ditemukan oleh pihak Polres Langsa bersama TNI dan BPBD. 


Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon