Sabtu, 10 Oktober 2020

Fitur, Spesifikasi dan Harga Poco X3 Rilis 15 Oktober

 ALHIDAMART.COM - Fitur, Spesifikasi dan Harga Poco X3 Rilis 15 Oktober Belum lama ini perusahaan Xiaomi siap merilis ponsel terbarunya di Indonesia diketahui untuk jadwalnya sendiri yaitu pada tanggal 15 Oktober 2020 bernama Poco X3. Smartphone canggih dengan fitur mumpuni dan juga banyak kelebihan yang ada pada smartphone ini dipastikan akan melengkapi perdagangan perusahaan asal China tersebut di Indonesia agar dapat bersaing dengan beberapa vendor yang sebelumnya sudah merilis beberapa smartphone. 


Poco X3 adalah smartphone pabrikan Xiaomi yaitu vendor asal China yang mengusung spesifikasi mumpuni dengan harga jual yang tidak begitu mahal dan ponsel ini dipastikan rilis pada tanggal 15 Oktober 2020 atau sekitar 5 hari lagi dengan mengusung spek yang gahar. Sebut saja untuk bagian layar mengusung luas 6,67 inci yang akan terlihat lebih lebar akan tetapi mengusung full view display dan tipis dan untuk resolusinya sudah fhd + malahan yang paling keren smartphone ini di bagian processor mengusung Qualcomm Snapdragon 732G octa-core yang bisa melahap semua game yang berat. 


Bagi kalian yang suka melakukan editing video untuk konten YouTube, maka smartphone xiaomi Poco X3 sangat direkomendasikan karena mengusung spek yang unggul jika dibandingkan beberapa ponsel di kelasnya. 

Poco X3
Poco X3


Fitur dan Spesifikasi Poco X3 


Berbicara tentang spesifikasi yang hadir pada smartphone ini menurut kami sudah sangat keren dan juga cocok di zaman sekarang baik dari segi tampilan ataupun jeroan dan pastinya untuk Xiaomi akan menjual Smartphone nya di Indonesia dengan harga terjangkau. 


Processor 


Spesifikasi di bagian processor untuk smartphone terbaru pabrikan Xiaomi ini sudah menggunakan prosesor octacore Snapdragon  732G 2,3 GHz yang akan menjadikan ponsel ini tidak akan ngelag ketika kalian bermain game apapun, cocok dijadikan Smartphone untuk editing video, dan juga menggunakan media sosial tanpa loading lama. 


Luas Layar 


Untuk bagian layar yang digunakan pada  Poco X3 berukuran 6,67 inci dan untuk resolusinya sudah fhd+ atau berukuran 1080x2400 dah sudah menggunakan layar pelindung kata Corning Gorilla Glass 5 sehingga HP ini tahan goresan dan benturan. 


Kapasitas baterai 


Untuk kapasitas baterai yang digunakan pada ponsel pabrikan asal Cina ini yaitu menggunakan baterai 5160 mAH yang diklaim awet dalam beberapa jam ketika kalian bermain game dan pastinya sudah support dengan pengisian cepat karena menggunakan fast charging 33 w dan memasang uSB type C. 


Resolusi kamera 


Smartphone Poco X3 untuk masalah kamera menggunakan 4 kamera di bagian belakang dengan konfigurasi kamera utama 64mp, 13 MP, 2 MP, dan 2 MP. 


Selanjutnya untuk kamera selfie atau kamera depan mengusung 20 megapixel dan bukaan mencapai f/2.2. Sehingga kalian pun akan diberikan kualitas hasil foto yang sangat jernih dan juga bagus Apalagi sudah menggunakan teknologi artificial intelligence dengan ai beauty. 


Memori 


Untuk memori yang disediakan pada smartphone ini mengusung dua varian yaitu RAM 6gb dengan memori internal 64GB dan varian kedua RAM 6gb dengan memori internal 128gb dan kabarnya Smartphone Ini sudah dilengkapi tambahan wadah untuk memori eksternal atau slot micro SD. 


Sistem operasi 


Ketika kalian membuka pertama kali smartphone ini maka kalian bisa melihat sistem operasi yang digunakan adalah OS Android 10 dan untuk interface menggunakan MIUI 12 sehingga kalian sudah mendapatkan update-an terbaru. 


Fitur lainnya 

Poco X3
Poco X31


Untuk fitur lain yang ada pada smartphone ini yaitu jaringan sudah 4G LTE dan selanjutnya beberapa fitur lain diantaranya adalah Wi-Fi, GPS, NFC, Inframerah, USB Type-C, giroskop, NFC


Sistem keamanan 


Smartphone Ini sudah sangat lengkap dikarenakan mengusung sensor sidik jari atau fingerprint dan juga kalian pun bisa menggunakan face unlock. 


Warna dan berat HP 


Untuk varian warna di Indonesia sendiri hanya terdapat dua varian warna diantaranya adalah warna Cobalt Blue dan Shadow Grey dan untuk berat hp-nya itu hanya sekitar 215 gram. 


Harga dan tanggal rilis Poco X3 


Untuk harga jual dari smartphone ini yaitu untuk tipe Poco X3 rAM 6gb dengan memori internal 64GB dijual sekitar Rp3,9 juta dan selanjutnya tipe RAM 6gb dengan memori internal 128gb dijual dengan harga Rp4,3 jutaan. 


Selanjutnya Smartphone Ini dirilis di Indonesia dan bisa kalian dapatkan baik di toko online ataupun offline yaitu mulai tanggal 15 Oktober 2020 yang akan datang.


Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon