Jumat, 23 Oktober 2020

Jadwal Pertandingan Khabib vs Gaethje

ALHIDAMART.COM - Jadwal Pertandingan Khabib vs Gaethje Seperti diketahui apabila khabib nurmagomedov dalam waktu dekat ini akan kembali memasuki ring gulat dan akan bertemu dengan lawan satu timnya yaitu Justin gadget untuk sebuah pertandingan laga yang sangat dinantikan yaitu UFC 254. Bagi kalian para pecinta MMA yang selalu ingin menantikan khabib nurmagomedov, maka untuk jadwalnya dan dan siaran online bisa membaca artikel Khabib vs Gaethje berikut ini. 


Jadwal pertandingan Khabib vs Gaethje dipastikan akan berlangsung dalam waktu dekat ini melalui salah satu stasiun televisi yaitu Fox Sports di channel utama dimana pertandingan antara khabib nurmagomedov yang akan berhadapan dengan Sang penantang Justin gaethje akan menjadi sebuah pertandingan terbaik di penghujung tahun 2020 sehingga tidak salah apabila para pecinta pertandingan ufc tersebut sangat menantikan duel mau Tini. 


Jadwal pertandingan Khabib vs Gaethje 


Untuk kalian yang penasaran Kapankah duel khabib nurmagomedov melawan Justin gaethje pada laga UFC 254, maka untuk jadwalnya sendiri yaitu pertandingan akan berlangsung pada hari Minggu 25 Oktober 2020 pada jam 01.00 dini hari WIB. 

Jadwal Pertandingan Khabib vs Gaethje
Jadwal Pertandingan Khabib vs Gaethje 


Selanjutnya stasiun televisi yang akan menyiarkan duel maut tersebut yaitu melalui Fox Sports dan pertandingan ini khusus untuk main card. 


Laga pertandingan yang dinantikan tersebut dipastikan berada di nomor urut ke-6 daftar pertandingan yang digelar sebagai main card, dimana duel tersebut sangat dinantikan oleh banyak orang dikarenakan khabib nurmagomedov menjadi petarung yang belum terkalahkan untuk karirnya di mixed martial art. 


Walaupun sampai sekarang ini banyak petarung yang menantang sosok Khabib, akan tetapi sejauh ini tidak terkalahkan dan mendapatkan angka 28 melawan nol sehingga rekornya tak terkalahkan Sampai detik ini. 


Head to head Khabib vs Gaethje


Apabila khabib nurmagomedov menjadi orang yang ditantang dan belum terkalahkan dalam 28 pertandingan, selanjutnya untuk Gaethje mempunyai rekor kemenangan TKO yang lumayan fantastis yaitu 19 Ko dari 22 kemenangan sudah diperoleh. 


Selanjutnya justin gaethje mempunyai ilmu gulat yang mumpuni sehingga menjadi salah satu alasan dirinya dipercaya bisa menandingi ground fighting yang dimiliki dan dikuasai oleh khabib nurmagomedov untuk pertandingan UFC 254. 


Kalian pun bisa menonton pertandingan Khabib vs Gaethje pada dini hari sekitar jam 1 pagi pada hari Minggu 25 Oktober 2020 dan Bersiaplah untuk mengetahui Siapakah yang akan menjadi pemenang.