Selasa, 24 November 2020

Cara Cek Resi Anteraja Tanpa Captcha

ALHIDAMART.COM - Cara Cek Resi Anteraja Tanpa Captcha Salah satu jasa pengiriman barang yang sekarang ini sudah bisa anda gunakan di beberapa toko online sebut saja Shopee sampai Tokopedia yaitu jasa ekspedisi anteraja. Walaupun masih kurang dikenal oleh masyarakat di Indonesia dan tidak seterkenal j&t sampai JNE, akan tetapi jasa pengiriman ini menjadi salah satu jasa pengiriman recommended yang patut kalian coba ketika berbelanja online. Untuk kalian yang ingin mencoba jasa ini, maka pada artikel kali ini kami akan membahas tentang cara cek resi anteraja tanpa captcha ataupun menggunakan captcha dengan tujuan supaya bisa memberikan kemudahan untuk kalian semua saat Tracking Anteraja. 


Cara cek resi Anteraja  yang akan kami bahas yaitu cek resi ANTERAJA tanpa captcha dan menggunakannya akan tetapi pastinya akan memberikan solusi bagi kalian yang ingin mencoba jasa ekspedisi baru ini. Layanan pengiriman barang antar aja, walaupun terbilang baru akan tetapi konsumen sudah banyak yang suka terutama bagi kalian yang berbelanja di toko online Tokopedia maka jasa pengiriman ini menjadi salah satu alternatif selain j&t ataupun JNE sampai sicepat. 


Pesan anteraja menjadi salah satu alternatif yang memberikan kemudahan bagi para pembeli ketika mereka berbelanja di toko online. Selanjutnya untuk melakukan pengecekan nomor resi terbilang sangat mudah yaitu kalian bisa mengecek melalui website resmi di anteraja.id, atau di beberapa website lain tanpa harus menggunakan captcha atau jika ingin lebih mudah, kalian bisa menggunakan aplikasi gratis dari Google Play Store. 


Cara Cek Resi Anteraja - IGanitapuspa97
Cara Cek Resi Anteraja - IGanitapuspa97



Ketika kalian berbelanja dan selanjutnya sudah melakukan check-out, maka disaat barang akan dikirim biasanya penjual akan memberikan nomor resi kepada anda ada agar bisa mengetahui keberadaan barang dan selanjutnya kalian pun bisa melakukan pengecekan nomor resi dari jasa ekspedisi anteraja dengan beberapa cara dan akan kami bahas melalui artikel kali ini. 


Cara Cek Resi Anteraja 


Bagi kalian yang penasaran Bagaimanakah cara cara melakukan pengecekan jasa ekspedisi pengiriman antaraja supaya lebih mengetahui keberadaan barang yang kalian beli, maka kalian bisa mengikuti tutorialnya berikut ini. 


Cara cek resi anteraja di website 


Untuk cara pertama yang bisa kalian lakukan kan dalam mengetahui nomor resi yang akan kalian cek yang didapatkan dari penjual, kalian tinggal melakukan pengecekan melalui website resmi anteraja dan untuk informasinya adalah sebagai berikut. 


cek resi Anteraja - anteraja.id
cek resi Anteraja - anteraja.id



  1. Silakan kalian buka browser baik di HP ataupun PC komputer 
  2. Selanjutnya silakan mengunjungi website resmi berikut ini: https://anteraja.id/tracking 
  3. Ini selanjutnya di bagian resi atau AWB atau KODE BOOKING kalian tinggal memasukkan nomor resi yang didapatkan 
  4. Selanjutnya kalian tinggal mengisi kolom capctha sesuai dengan karakter yang muncul pada website tersebut 
  5. Selanjutnya kalian tinggal memilih di bagian tombol Lacak 
  6. Terakhir secara otomatis, tracking nomor resi dan juga keterangan paket kalian akan muncul di layar. 


Cara cek resi Anteraja tanpa capctha 


Untuk cara kedua ini sangat direkomendasikan bagi kalian yang tidak ingin ribet, maka kalian bisa mengunjungi website pihak ketiga dan untuk kali, kalian pun tidak harus memasukkan capctha dan lebih mudah. 


  1. Silakan kalian membuka web berikut ini: https://cekresipaket.com/anteraja 
  2. Selanjutnya di bagian kotak nomor resi kalian tinggal memasukkan nomor resi
  3. Setelah itu kalian Tinggal pilih di bagian cek 
  4. Terakhir akan muncul secara otomatis tracking paket yang kalian beli. 


Cara cek resi anteraja menggunakan aplikasi 


Untuk cara ketiga di bawah ini merupakan cara yang sangat mudah akan tetapi pastinya kalian harus terlebih dahulu menginstal aplikasinya dari Google Play Store. 


  1. Silakan berkunjung ke Google Play Store dan selanjutnya kalian tinggal menginstal aplikasi Anteraja si atau melalui link berikut ini: Anteraja 
  2. Selanjutnya kalian tinggal login dan setelah itu di menu utama, kalian memilih di bagian lacak paket 
  3. Nantinya akan muncul menu lacak pesanan dan di sana kalian tinggal memasukkan nomor resi 
  4. Setelah itu kalian tinggal menekan ikon tanda panah dan nantinya secara otomatis resi akan dilacak dan selanjutnya, barang kalian akan terlihat sampai di mana. 


Itulah penjelasan kami tentang bagaimana cara cek resi Anteraja yang sangat mudah kalian tinggal memilih apakah menggunakan aplikasi, si menggunakan cek anteraja memakai capctha atau tidak memakainya sama sekali.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon