Kamis, 26 November 2020

Fakta Diego Maradona Meninggal Dunia Hari Ini

ALHIDAMART.COM - Fakta Diego Maradona Meninggal Dunia Hari Ini Salah satu kabar duka datangnya dari dunia olahraga persepakbolaan dunia, dimana Diego Maradona atau yang biasa dikenal Maradona dipastikan pada hari ini meninggal dunia setelah sang pesepakbola legendaris tersebut melakukan operasi otak selama beberapa bulan di salah satu rumah sakit dan ternyata, hanya 3 minggu usai dirinya meninggalkan Rumah Sakit tersebut Diego Maradona meninggal dunia


Terdapat beberapa fakta tentang Maradona meninggal dunia yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet dan pastinya dengan adanya kabar diego Maradona meninggal langsung membuat banyak fans dan para pecinta dunia sepakbola merasa kehilangan sang legendaris pemain handal tersebut. 


Fakta Diego Maradona meninggal 


Diego Maradona meninggal dunia - IGfcpexe
Diego Maradona meninggal dunia - IGfcpexe


Seperti dikutip dari laman CNN, diego Maradona meninggal dunia setelah dirinya menjalani operasi otak pada 3 minggu yang lalu malahan dokter neurologis yang menjadi salah satu dokter yang menangani operasi sang bintang ini ternyata Maradona alami perkembangan yang baik setelah melakukan operasi yang berlangsung pada hari Selasa 3 November 2020 yang lalu namun Sangat disayangkan, sang bintang ini harus wafat. 


Diego Maradona meninggal 


Dari beberapa pemberitaan di media sosial apabila Maradona telah meninggal dunia pada hari Rabu 25 November 2020 waktu Inggris dan kabar wafatnya Maradona, langsung membuat heboh sepak bola yang ada di dunia termasuk di Indonesia. 


Sempat dilarikan ke rumah sakit 


Sang pahlawan Argentina di Piala Dunia tahun 1986 ini sempat dilarikan ke rumah sakit dan selanjutnya menjalani operasi otak, malahan dokter neurologis yang menangani operasi Maradona bernama Dr. Leopoldo Luque mengatakan kepada awak media apabila operasi berjalan dengan lancar sehingga sang bintang sudah bisa dibawa ke rumah. 


Mengalami banyak penyakit 


Seperti diketahui apabila pada masa lalu Maradona dirinya sering bermasalah dengan berbagi kesehatan Misalnya saja di tahun 2005, iya pernah jalani operasi untuk menurunkan obesitas dan juga di tahun 2013 pernah menjalani operasi mata dan selanjutnya di tahun 2015 sempat menjalani operasi di area perut karena terjadi pendarahan. 


Maradona meninggal langsung trending 


Pada hari ini kamis 26 November 2020 google trending pertama yaitu kabar Maradona meninggal, diego Maradona, dan pencarian kata diego Maradona meninggal untuk penyakit yang membuat sang bintang tersebut wafat yaitu dipastikan karena penyakit selama ini. 


Para pencinta Maradona di berbagai dunia pastinya sangat sedih sudah kehilangan sang pahlawan untuk Argentina yang pernah menjadi pemenang Piala Dunia pada tahun 1986 dan selanjutnya maradona sangat dihormati di kota naples setelah bisa membawa Napoli mendapatkan gelar scudetto sebanyak 2 kali sampai Piala UEFA.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon