Senin, 23 November 2020

Fakta Millen Cyrus Ditangkap Polisi Akibat Dugaan Narkoba

 ALHIDAMART.COM - Fakta Millen Cyrus Ditangkap Polisi Akibat Dugaan Narkoba Belum lama ini salah satu kabar yang sangat mengejutkan dari dunia Showbiz, yaitu Millen Cyrus seorang selebriti dan juga selebgram yang dulu sempat menghebohkan karena mengaku apabila dirinya adalah seorang perempuan walaupun terlahir menjadi seorang pria atau transgender ternyata belakangan kembali heboh setelah pihak Kepolisian satresnarkoba Polres Tanjung Priok resmi menangkap Millen Cyrus akibat dugaan mengkonsumsi sabu dan dijerat dengan pasal penyalahgunaan narkoba. 


Terdapat beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet tentang Millen Cyrus yang ditangkap polisi akibat narkoba dan pastinya kabar tersebut langsung menghebohkan bagi netizen karena Millen Cyrus yang dikenal diam ternyata menggunakan narkoba. Walaupun begitu, berita ini diturunkan pihak kepolisian Terus melakukan penyidikan dan menggali terkait kasus Millen Cyrus. 

Millen Cyrus Ditangkap Polisi
Millen Cyrus Ditangkap Polisi


Sebelumnya apabila millencyrus ditangkap oleh Polres Tanjung Priok dikarenakan penyalahgunaan narkoba dan transgender tersebut ditangkap oleh Polisi bersama seorang pria di salah satu hotel yang ada di daerah Tanjung Priok. 


Penangkapan kepada keponakan sang penyanyi Ashanty istri Anang Hermansyah tersebut langsung dibenarkan oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok yaitu AKBP Ahrie Sonta kepada awak media di mana menurutnya Apabila pihak kepolisian memang menangkap keponakan Ashanty tersebut. 


Fakta Millen Cyrus 


Di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum tentang penangkapan keponakan Ashanty atas dugaan penyalahgunaan narkoba. 


Nama asli Millen Cyrus 


Seperti diketahui apabila Millen Cyrus menggumumkan apabila dirinya bukanlah seorang pria akan tetapi perempuan atau transgender kepada khalayak dan langsung membuat heboh saat itu. Karena Millen Cyrus ternyata dilahirkan berjenis kelamin pria dan mempunyai nama asli Muhammad Millendaru Prakasa.. 


Keponakan Ashanty 


Selanjutnya diketahui apabila Millen Cyrus adalah mempunyai hubungan yang sangat dekat dengan penyanyi Ashanty atau istri dari Anang Hermansyah dan diketahui apabila dirinya adalah keponakan Ashanty. 


Masih berusia 21 tahun 




Selanjutnya fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet, apabila Miley Cyrus usianya baru 21 tahun dan dirinya kelahiran tanggal 28 Agustus 1999. 


Di ketangkap akibat dugaan narkoba 


Bersama salah seorang teman prianya, ashanty ditangkap oleh pihak kepolisian akibat dugaan kasus narkoba dan hal ini langsung membuat heboh dan trending. 


Pernah ikut ajang kecantikan transgender 


Pada tahun 2020, ternyata Millen Cyrus pernah mengikuti ajang kecantikan transgender dan dirinya terpilih sebagai Miss International Queen Indonesia 2020 dan selanjutnya ia sukses menjadi top 15 dari 25 orang kontestan dari berbagai negara. 


Barang bukti sabu 


Dari pengakuan Polres Pelabuhan Tanjung Priok kepada awak media, apabila pihak kepolisian menemukan barang bukti sabu dengan berat 0.30 gram yang dipastikan sisa pakai. 


Millen Cyrus minta maaf dan nangis 


Di depan awak media ketika diperkenalkan oleh pihak Kepolisian, millen Cyrus meminta maaf apabila dirinya sudah menggunakan narkoba jenis sabu terutama untuk keluarga fans dan sahabat. Sambil menangis dirinya beberapa kali mengatakan meminta maaf atas perbuatannya tersebut dan tidak ingin mengulanginya.


Positif menggunakan narkoba 


Pihak kepolisian mengatakan setelah dilakukan uji urine ternyata didalamnya apabila millencyrus positif menggunakan narkoba jenis sabu. Selanjutnya untuk tes corona, non reaktif.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon