Jumat, 13 November 2020

Istri Muda Arie Untung Ternyata Fenita Arie

 ALHIDAMART.COM - Istri Muda Arie Untung Ternyata Fenita Arie Belum lama ini sosok nama Arie Untung kembali menghebohkan netizen di media sosial, setelah dirinya mengunggah salah satu foto ia bersama seorang perempuan dengan tulisan apabila perempuan yang ada di foto tersebut adalah istri muda. Ternyata, istri muda yang ia tulis pada postingan Instagram adalah istrinya sendiri yaitu Fenita Arie dan hal ini langsung banyak pemberitaan yang masih simpang siur, dikarenakan arie Untung sampai saat ini diketahui belum poligami


Arie Untung adalah salah satu artis yang memang sering mendapatkan perhatian netizen terutama beberapa waktu yang lalu yang pernah meremehkan kasus virus Corona covid-19 dan langsung mendadak mendapatkan pro dan kontra dari netizen dan belum lama ini, ia kembali menjadi perbincangan netizen setelah mengunggah salah satu foto bersama istrinya yang ia Tuliskan sebagai istri muda padahal perempuan tersebut adalah istrinya sendiri Ibu dari dua orang anak. 


Sehingga kabar yang beredar dipastikan apabila Arie Untung sampai detik ini belum menikah kembali atau poligami dikarenakan yang diunggah di akun Instagram miliknya adalah Fenita Arie yang selama ini menjadi istri sah nya. 


Arie Untung dan Istri Muda - IGariekuntung
Arie Untung dan Istri Muda - IGariekuntung


Istri Muda Arie Untung Ternyata Fenita Arie 


Dalam postingan tersebut dituliskan apabila yang ada di foto adalah istri muda Arie Untung dan ia mengatakan apabila secantik-cantiknya istri muda maka suatu hari nanti akan tua sehingga dirinya hanya mencari perempuan yang mau tua bersama dan menurut Arie Untung, semulus mulusnya istri muda suatu hari nanti akan tetap keriput juga dan ia pun mencari perempuan yang mau ke perut bersama. 


Bisa disimpulkan, apabila perempuan yang diunggah oleh Arie Untung di akun Instagram miliknya bukanlah orang lain melainkan Fenita Arie ya itu istrinya sendiri yang terpaut usia beda 10 tahun. 


Fenita Arie adalah istri Arie Untung yang keduanya menikah beda 10 tahun di mana sekarang ini Fenita Arie berusia 34 tahun dan Arie Untung berusia 44 tahun. 


Banyak respon dari netizen atas unggahan Arie Untung dengan judul istri muda yang ternyata istrinya sendiri, di mana Banyak netizen yang turut mendoakan supaya pernikahan artis yang sudah hijrah tersebut tetap langgeng sampai nenek dan kakek.

Related Posts