Senin, 23 November 2020

Pujian Mino Raiola Untuk Zlatan Ibrahimovic Usai AC Milan Kalahkan Napoli

ALHIDAMART.COM - Pujian Mino Raiola Untuk Zlatan ibrahimović Usai AC Milan Kalahkan Napoli Belum lama ini sang agen super Mino raiola itu menegaskan kepada awak media, apabila Zlatan Ibrahimovic adalah seorang Tua Tua Keladi yaitu semakin tua semakin menjadi dan malahan menurutnya apabila lord Ibra ibarat jantungnya untuk AC Milan malahan menurut mino raiola, apabila kemenangan AC Milan dalam beberapa pertandingan termasuk ketika melawan Napoli dengan skor 3-1 hampir 90% di menangkan oleh AC Milan melalui Ibrahimovic. 


Zlatan Ibrahimovic di mata Mino raiola adalah Sang Penyelamat bagi AC Milan sehingga dirinya tidak sungkan untuk memberikan pujian kepada sang bintang legenda asal swedia tersebut, malahan bukan hanya dirinya yang memberikan pujian untuk Ibra, akan tetapi banyak senior yang memuji permainan sang bintang berusia 39 tahun tersebut sebut saja Gattuso dan lain sebagainya. 


Permainan yang sangat cantik terlihat ketika AC Milan melawan Napoli di mana permainan ibrahimovic terlihat sangat keren sehingga membawa Milan menjadi juara dan mengalahkan telak napoli dengan skor akhir 3-1 dan bukan hanya itu saja, sang bintang yang sekarang sudah tidak muda lagi tersebut membawa AC Milan berada di puncak Klasemen untuk sementara. 


Zlatan Ibrahimovic - IGiamzlatanibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic - IGiamzlatanibrahimovic



Stadion San Paolo yang menjadi saksi pertandingan AC Milan Vs Napoli menjadi saksi bisu Bagaimana permainan Ibrahimovic yang langsung menjadi inspirator untuk tim AC Milan dan juga tim lawan apalagi dirinya saat pertandingan mencetak gol sebanyak 2 gol yaitu di menit ke-20 dan 54 


Pujian mino raiola untuk Zlatan ibrahimović 


Menurut sang agen super Mino raiola, apabila Ibrahimovic merupakan jantung untuk AC Milan dan dirinya mengklaim apabila permainan dipegang oleh Ibrahimovic sampai 90% jika dibandingkan pemain lain yang ada di rossoneri. 


Mantan bintang Inter Milan, Barcelona, PSG, dan Manchester United tersebut memang sudah tidak muda lagi karena sudah berusia 39 tahun akan tetapi menurut Mino raiola, ibrahimovic masih bisa memperlihatkan performa terbaiknya dengan beberapa gol fantastis yang memang patut untuk diacungi jempol apalagi sekarang ini sang Lord Ibra sudah terdaftar sebagai pemain teratas top skor Serie A italia bersama cristiano Ronaldo sang pemain dari Juventus. 


Menurut Raiola, apabila Ibrahimovic menjadi pengaruh besar untuk AC Milan sehingga sosok Lord Ibra bisa menjadi panutan bagi pemain lain yang ada di rossoneri. 


Pujian pelatih Napoli 


Bukan hanya dari orang dalam AC Milan yang memberikan pujian atas permainan sang legenda yang tak muda lagi tersebut, akan tetapi gennaro Gattuso pelatih Napoli ketika dirinya mengetahui jika tim yang ia latih kalah telak oleh AC Milan pada pertandingan yang berlangsung di stadion San Paolo pada hari Senin 23 November 2020 dengan skor akhir 3-1, ia mengatakan apabila performa sang Bomber aC Milan tersebut memang sangat luar biasa dan masih tetap seperti dulu. 


Menurutnya, aC Milan harus lah bangga mempunyai sosok ibrahimovic karena bisa menjadi leadership yang sangat keren bagi pemain lawan apalagi dirinya sudah mengenal pemain ini sampai 12 tahun silam dan menurutnya permainan ibrahimovic sangat luar biasa. 


AC Milan Vs Napoli 


Seperti diketahui pada pertandingan yang berlangsung pada hari Senin 23 November 2020 dini hari Waktu Indonesia Barat, aC Milan kembali menang atas rivalnya yaitu Napoli dengan skor 3-1 dan membawa AC Milan ke puncak klasemen sementara. 


Pertandingan yang berlangsung sangat mendebarkan tersebut menjadi bintang lapangannya adalah Zlatan ibrahimović ah yang langsung mendapatkan 2 gol yaitu di menit ke-20 dan menit ke-54.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon