Jumat, 29 Januari 2021

Fakta Kang Pipit Preman Pensiun Meninggal

 ALHIDAMART.COM - Fakta Kang Pipit Preman Pensiun Meninggal Bagi anda semua para pecinta serial sinetron preman pensiun, pastinya sudah sangat mengenal dengan sosok Kang Pipit yang mempunyai tubuh besar kekar dengan kepala plontos dan dalam akting selalu membuat para penonton tertawa dengan ulah Kang Pipit. Namun Sangat disayangkan, dan belum lama ini dikabarkan Apabila salah satu pemain sinetron preman pensiun tersebut telah meninggal dunia, malahan langsung menjadi trending Google dengan pencarian keyword kang Pipit, pipit preman pensiun meninggal, pipit meninggal, pipit preman pensiun, preman pensiun, sampai pencarian Kang Pipit meninggal


Berita kang Pipit meninggal, langsung menjadi trending Google di mana Banyak netizen yang mencari dengan pencarian keyword kang Pipit, pipit preman pensiun meninggal, pipit meninggal, pipit preman pensiun, preman pensiun, sampai pencarian Kang Pipit meninggal dan dipastikan apabila kabar Ini adalah kabar nyata dikarenakan pemeran dalam film dan sinetron preman pensiun yang mempunyai nama asli Ica Naga telah berpulang ke Rahmatullah. 


Fakta kang Pipit preman pensiun meninggal 


Seperti dikutip dari berbagai sumber di internet, di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum tentang wafatnya kang Pipit yang mempunyai nama asli Ica Naga atau Firmansyah Pitra berusia 59 tahun sudah meninggal dunia pada hari ini. 

Kang Pipit Preman Pensiun Meninggal
Kang Pipit Preman Pensiun Meninggal



Nama asli Kang Pipit 


Mungkin banyak diantara kita yang belum mengetahui Apabila ternyata Kang Pipit mempunyai nama asli firmansyah Pitra atau kerap disebut dengan Ica naga, di mana dalam keseharian pria berusia 59 tersebut memang sangat periang dan suka humor dan tidak jauh berbeda dengan perannya pada serial sinetron preman pensiun. 


Meninggal bukan karena Corona 


Dipastikan wafatnya Kang Pipit bukanlah karena corona covid-19 seperti yang belakangan ini muncul di internet, akan tetapi Kang Pipit dipastikan meninggal dunia akibat sakit jantung dan hal ini sudah dikonfirmasi si oleh salah seorang kru dari MNC pictures yaitu Wilman Natakusuma. 


Sakit jantung semenjak preman pensiun season 4 


Seperti diungkapkan wilman Natakusuma kepada Kompas, apabila Kang Pipit meninggal dunia setelah selesai Ashar dan wafat akibat sakit jantung yang sudah diderita semenjak proses syuting preman pensiun season 4. 


Sempat koma 


Ketika kang Pipit mengalami sakit jantung dirinya pernah koma dan dirawat di rumah sakit Intan Husada Garut walaupun tidak lama namun dipastikan Penyakit ini sudah sangat kronis. 


Wafat di RS Muhammadiyah Bandung 


Diketahui apabila Kang Pipit menghembuskan Nafas Terakhir di RS Muhammadiyah Bandung setelah pria berkepala plontos tersebut berjuang melawan penyakit jantung yang sudah lama ia idap. 


Dimakamkan di Rancaekek 


Jenazah Kang Pipit sudah dibawa ke Rancaekek dan dipastikan untuk pemakaman almarhum akan berlangsung di lokasi yang sama yaitu di Rancaekek. 


Banyak orang yang kehilangan 


Kang Pipit preman pensiun sudah meninggal dunia dan ternyata hal ini membuat banyak orang kehilangan sosok pria yang penuh humor walaupun wajah garang akan tetapi hati Hello Kitty. Sebut saja Kang Mus melalui akun Instagram miliknya langsung bersedih hati dan mengunggah foto kang Pipit bersama dirinya dan beberapa pemain lain di sinetron preman pensiun, malahan banyak dari netizen yang berduka dan turut berdoa supaya ya almarhum diterima iman Islam dan diampuni segala dosa.


Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon