Minggu, 31 Januari 2021

Fakta Marco Panari Adik Angela Gilsha Yang Meninggal Dunia

 ALHIDAMART.COM - Fakta Marco Panari Adik Angela Gilsha Yang Meninggal Dunia Seperti diketahui, apabila salah seorang artis bernama Marco panari dikabarkan sudah meninggal dunia dan diketahui apabila pria berparas tampan ini adalah adik kandung aktris cantik Angela Gilsha. Kabar meninggalnya marco panari langsung menjadi trending topic di media sosial sampai trending Google dan dipastikan, apabila artis ini meninggal dunia bukan karena covid-19 namun dikarenakan penyakit yang sudah diidap. 


Marco panari adalah artis sekaligus adik angela gilsha yang hari ini diketahui telah meninggal dunia tepatnya pada hari Sabtu 30 Januari 2021 dan diketahui apabila artis ini meninggal secara mengejutkan walaupun sudah dikonfirmasi bukan coronavirus Corona covid 19. Malahan sampai sekarang ini banyak fans yang turut berduka seperti yang pada akun almarhum. 


Fakta marco panari adik Angela gilsha yang meninggal 

Angela Gilsha dan mendiang Marco Panari - IG
Angela Gilsha dan mendiang Marco Panari - IG



Di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet tentang kematian Marco panari yang langsung menjadi perbincangan netizen dan langsung menjadi trending Google. 


Marco panari wafat di rumah sakit 


Sekitar jam 20.25 WIB diketahui apabila artis berparas tampan ini meninggal dunia di Rumah Sakit Bhayangkara tingkat I Raden Said Sukanto yang berada di Jakarta Timur tepatnya pada Sabtu malam 30 Januari 2021. 


Meninggal mendadak 


Dikabarkan oleh pihak keluarga apabila Marco panari meninggal dunia secara mendadak dikarenakan diketahui semasa hidup ia selalu menjaga kebugaran dan kesehatan sehingga tidak mengidap penyakit apapun. 


Wafat di usia muda 


Aktor tampan keturunan Italia dan indonesia tersebut meninggal dunia di usia yang masih muda yaitu 23 tahun dikarenakan artis ini lahir pada tanggal 19 September 97. 


Meninggal bukan karena virus covit 19 


Walaupun banyak isu beredar luas di netizen jika sang artis meninggal karena Corona, namun dipastikan dari pihak keluarga yang di diungkapkan pihak manajemen apabila artis mereka bernama Marco panari negatif terinfeksi Virus Corona dan dipastikan meninggal dunia bukan coronavirus yang Memang sekarang ini sedang merajalela. 


Dimakamkan di Bali 


Diketahui apabila Marco panari dimakamkan di Bali tepatnya pada hari ini minggu 31 Januari 2021 yaitu di tempat kelahirannya Denpasar Bali. 

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon