Sabtu, 09 Januari 2021

Fakta Rhoma Irama Ogah Jad Saksi Ahli Habib Rizieq

ALHIDAMART.COM - Fakta Rhoma Irama Ogah Jad Saksi Ahli Habib Rizieq Seperti diketahui apabila alamsyah Hanafiah selaku kuasa hukum mantan petinggi FPI untuk habib Rizieq belum lama ini meminta kepada raja dangdut Haji Rhoma Irama untuk menjadi saksi ahli di dalam persidangan praperadilan dalam permasalahan kasus kerumunan yang terjadi di daerah Petamburan jakarta. Namun Sangat disayangkan, rhoma Irama tidak mau menjadi saksi ahli untuk kasus yang menjerat sahabatnya tersebut. 


Rhoma Irama ketika diminta menjadi saksi ahli untuk kasus hrs, langsung ogah dan menolak dengan beberapa alasan dan menjadi fakta yang akan kami bahas pada artikel kali ini seperti dikutip dari berbagai sumber di internet. Salah satu alasan, kenapa Rhoma Irama diminta menjadi saksi ahli oleh hrs menurut kuasa hukum hrs, apabila Rhoma Irama sangat pantas menjadi saksi ahli dikarenakan dirinya sering mengisi ceramah di beberapa acara Maulid Nabi Muhammad SAW. 


Fakta Rhoma Irama menolak jadi saksi ahli Habib Rizieq 

Rhoma Irama Ogah Jad Saksi Ahli Habib Rizieq - IGrhoma_official
Rhoma Irama Ogah Jad Saksi Ahli Habib Rizieq - IGrhoma_official


Seperti dikutip dari berbagai sumber di internet, di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum tentang beberapa alasan kenapa sang raja dangdut tidak mau menjadi saksi ahli dalam kasus yang sedang menjerat imam besar FPI tersebut. 


Langsung menolak 


Seperti diungkapkan tim manajer Rhoma Irama kepada awak media, apabila raja Dangdut ketika diminta menjadi saksi ahli untuk kasus hrs ia langsung menolak dan tidak mau menjadi saksi dengan alasan, dirinya tidak cukup untuk masalah tersebut dan masih banyak alim ulama yang lebih kompeten. 


Akan menjadi saksi untuk bidang musik 


Selanjutnya menurut manajer Rhoma Irama, apabila HRS meminta kepada dirinya menjadi saksi untuk masalah musik, maka ia akan mengikuti apa yang diminta tersebut dikarenakan bidang musik lebih dikuasai oleh sang raja dangdut. 


Rhoma Irama jadi trending topik


Setelah sang raja dangdut menolak menjadi saksi ahli untuk kasus yang menjerat Habib Rizieq, di Twitter sampai Google trending sang raja dangdut Rhoma Irama langsung sampai hari ini menjadi trending dan viral dan banyak dicari pemberitaannya. 


Seperti diketahui sebelumnya apabila kuasa hukum hrs mengatakan jika mereka sudah menghubungi Rhoma Irama terkait kesediaannya supaya bisa menjadi saksi ahli dengan salah satu alasan apabila pria berusia 74 tahun tersebut suka berdakwah untuk mengisi beberapa acara Maulid Nabi Muhammad SAW namun ternyata ditolak mentah-mentah.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon