Kamis, 21 Januari 2021

Fakta Wirda Mansur Dijodohkan Putra Syekh Ali Jaber

 ALHIDAMART.COM - Fakta Wirda Mansur Dijodohkan Putra Syekh Ali Jaber Seperti diketahui apabila Belum lama ini salah seorang hijabers cantik putri dari Ustad Yusuf Mansur yaitu Wirda Mansur, tengah menjadi perbincangan netizen di media sosial dikarenakan perempuan yang sudah menjadi pengusaha muda tersebut dijodohkan dengan Putra Syekh Ali Jaber bernama Hassan. Malahan dalam beberapa video, semasa Hidup almarhum Syekh Ali Jaber dan Ustad Yusuf Mansur sempat mempromosikan diri apabila keduanya sangat setuju apabila anak mereka dijodohkan. 


Wirda Mansur adalah putra Dai kondang Ustad Yusuf Mansur yang sekarang ini menjadi perbincangan netizen di media sosial, malahan langsung menjadi trending topic Google. Pasalnya almarhum Syekh Ali Jaber pernah bercanda sempat mempromosikan Putra sulungnya bernama Al Hasan Ali Jaber atau yang biasa disapa Hasan kepada netizen di mana menurut Syekh Ali Jaber, jika putranya sangat pintar bahasa Sasak sampai Lombok dan masih berusia 20 tahun walaupun harus menyelesaikan kuliahnya terlebih dahulu. 


Dalam sebuah acara siraman qolbu di MNCTV, almarhum Syekh Ali Jaber malah sempat menawarkan Hasan supaya bisa di jodohkan dengan Putri Ustad Yusuf Mansur yaitu Wirda Mansur. Sehingga tidak salah, banyak netizen yang mendukung jika keduanya bisa untuk dijodohkan kan karena sama-sama tahfid Quran. 

Wirda Mansur dan Hassan bin Jaber
Wirda Mansur dan Hassan bin Jaber



Fakta Wirda Mansur yang lagi viral 


Di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum tentang putri Ustad Yusuf Mansur yaitu Wirda Mansur yang tengah menjadi pusat perhatian netizen dikarenakan sangat didukung untuk dijodohkan dengan Putra Syekh Ali Jaber. 


Profil Wirda Mansur 


Pada beberapa artikel kami yang pernah ditulis Apabila ternyata hijaber Putri Ustad Yusuf Mansur mempunyai nama lengkap Wirda Salamah Ulya Mansur dania lahir di kota Tangerang Banten tanggal 29 November 1999. 


Dijodohkan dengan Hassan 


Kabar dijodohkan nya Wirda Mansur dan Hasan ternyata langsung mendapatkan Respon yang baik dari netizen dikarenakan banyak dukungan apalagi Hasan adalah seorang Putra mendiang almarhum Syekh Ali Jaber yang usianya masih muda, berparas tampan, dan Tahfidz Alquran. 


Selanjutnya sosok Wirda Mansur yang bukan hanya sebagai artis akan tetapi selebgram dan juga motivator dan pengusaha muda yang pastinya walaupun usianya Baru 19 tahun, akan tetapi sudah berjiwa bisnis dan yang paling utama tahfiz Alquran. 


Inspirator anak muda 


Seperti diketahui apabila Wirda Mansur sejak usia 14 tahun sudah menghafal Alquran dan selanjutnya iya bukan hanya sosok hijaber biasa namun di usia 18 tahun sudah menjabat sebagai Direktur salah satu perusahaan terutama untuk perusahaan kosmetik bernama WakeupMakeup. 


Lulusan Universitas Oxford 


Mungkin diantara kalian belum mengetahui selain Wirda Mansur tahfid Alquran namun dalam pendidikan ia diketahui lulusan Universitas Oxford di negara Inggris yang memang mempunyai kecerdasan di atas rata-rata. 


Sangat dekat dengan fans 


Apabila kalian melihat akun Instagram dan YouTube Wirda Mansur ternyata hijaber ini suka sekali memberikan komentar ataupun sekedar Like kepada follower dan subscriber sehingga dipastikan jika Wirda Mansur sangat dekat dengan fans dan netizen. 


Merilis 5 buku 


Bukan hanya sebagai tahfid Alquran akan tetapi Wirda Mansur di tahun 2016 sampai sekarang sudah merilis sebanyak 5 buku ku di antaranya berjudul Reach Your Dream, Be The New You dan Be Calm, Be Strong, dan buku Be Grateful. 


Sangat dekat dengan ayah 


Jika melihat akun Instagram Wirda Mansur melalui alamat @wirda_mansur maka kalian akan melihat bagaimana kedekatan Ustad Yusuf Mansur dan Sang Putri dengan berbagai pose mulai dari pose agamis, pose kekinian, dan pose segokil


Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon