Sabtu, 30 Januari 2021

Gilang Dirga Meninggal Dipastikan HOAX

 ALHIDAMART.COM -  Gilang Dirga Meninggal Dipastikan HOAX  Seperti diketahui apabila Belum lama ini, artis dan juga presenter yang pintar menirukan berbagai suara artis lain yaitu Gilang Dirga langsung menjadi sorotan netizen di media sosial malahan sampai trending Google. Setelah beberapa pekan yang lalu dirinya melalui channel YouTube mengaku positif Corona ternyata belakangan muncul berita hoax yang menyatakan jika Gilang Dirga meninggal dunia. 


Gilang Dirga meninggal dipastikan berita hoax dari orang yang tidak bertanggungjawab dikarenakan sang presenter serba bisa tersebut masih hidup sampai sekarang ini. Namun salah satu hal yang membuat namanya kembali trending, yaitu setelah muncul sebuah postingan melalui akun Instagram miliknya apabila ia meminta doa jika Saudaranya sudah wafat sehingga banyak dari netizen yang gagal paham. 


Gilang Dirga meninggal dipastikan hoax 

Gilang Dirga meninggal dipastikan hoax - IGgilangdirga
Gilang Dirga meninggal dipastikan hoax - IGgilangdirga



Gilang Dirga yang mempunyai nama asli Gilang Dirgahari menjadi salah satu sosok artis multitalent di mana Dirinya mengawali karir dengan mengikuti model Indonesia pada tahun 2008 yang lalu, selanjutnya Iya terkenal menjadi seorang presenter dan juga sangat mahir menirukan suara orang lain atau yang biasa dikenal dengan sebutan impersonal. 


Belakangan sang artis yang mempunyai tubuh besar tersebut langsung mendadak trending di media sosial setelah dirinya memposting kabar duka melalui akun Instagram @gilangdirga. 


gilangdirga
gilangdirga



Pada postingan tersebut, gilang Dirga meminta doa apabila tantenya yang ia sebut sebagai wak yaitu kakak dari ayahnya sudah meninggal dunia. Sontak saja, banyak netizen yang malah gagal paham dan mereka menduga jika yang meninggal adalah Gilang Dirga, padahal kakak dari ayahnya. 


Postingan tersebut langsung menjadi pemberitaan di beberapa media online dan selanjutnya terlihat banyak sekali komentar dari netizen yang turut mendoakan supaya tante gilang dirga bisa diterima Iman Islamnya dan diampuni segala dosa. 


Bukan hanya dari kalangan netizen saja yang turut berduka, lihat komentar Raffi Ahmad yang juga turut mengucapkan Bela sungkawa untuk sang sahabat yang telah kehilangan tantenya tersebut. Di tempat lain, melihat beberapa artis ikut berkomentar dengan komentar yaitu turut berduka cita sebut saja Lesti Kejora sampai Melly Goeslaw.

Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon