Rabu, 10 Februari 2021

Fakta, Foto Profil Cut Syifa Cantik Berhijab

 ALHIDAMART.COM - Fakta, Foto Profil Cut Syifa Cantik Berhijab Salah seorang artis muda belia yang usianya baru 14 tahun akan tetapi sudah sangat terkenal di dunia Showbiz seperti sinetron dan belum lama ini, namanya menjadi perbincangan netizen setelah memutuskan menggunakan hijab yaitu Cut Syifa. Perempuan keturunan Aceh ini, memang menjadi salah satu artis remaja yang digandrungi banyak orang apalagi dirinya banyak membintangi sejumlah serial sinetron di televisi Indonesia. 


Cut Syifa Berhijab belakangan kembali menjadi perbincangan netizen setelah memutuskan untuk menggunakan hijab dan beberapa foto cantiknya berhijab ia unggah di akun Instagram miliknya. Ternyata respon netizen dengan keputusan gadis belia ini untuk berhijab, langsung mendapatkan respon baik dari netizen dan dari ungkapan Cut Syifa jika dirinya memang sudah ingin mengenakan hijab untuk menutupi auratnya. 


Fakta Cut Syifa 


Foto Cut Syifa Cantik Berhijab - IGcutsyifaa
Foto Cut Syifa Cantik Berhijab - IGcutsyifaa



Di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum di internet baik profil Cut Syifa, biografi Cut Syifa, foto Cut Syifa, yang mungkin sedang anda cari. 


Artis cilik yang sukses 


Seperti diketahui apabila Cut Syifa mengawali karir di dunia selebriti yaitu Di Saat usianya masih 8 tahun ia adalah artis cilik yang langsung melejit dimana dirinya pertama kali terkenal melalui sinetron Tukang Bubur Naik Haji bersama Citra Kirana dan Andi Arsyil Rahman. 


Tetap cantik dan unyu 


Walaupun usianya sekarang Ini sudah memasuki 22 tahun, akan tetapi jika melihat wajahnya ternyata Cut Syifa terlihat masih tetap cantik dan juga unyu sehingga tidak ada perbedaan ketika dirinya masih melakoni sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series. 


Kelahiran Aceh 


Cut Syifa adalah artis Indonesia berdarah Aceh dan merupakan putra bungsu dari tiga bersaudara dimana ia mempunyai saudara pria diketahui bernama Randi Putra dan Teuku Anwar. 


Menyabet banyak nominasi 


Semasa dirinya bermain dalam sejumlah sinetron ternyata sudah memperoleh banyak nominasi sebut saja salah satunya adalah SCTV Awards 2017 sampai mendapatkan nominasi dalam Festival Film Bandung 2018 melalui pemeran wanita terpuji untuk kategori drama. 


Berhijab 


Pada awalnya, cut Syifa memang tidak memakai hijab akan tetapi di tahun 2021 ia pun hijrah dan bertekad memakai hijab dan ternyata iya memutuskan berhijab supaya bisa lebih dekat dengan Allah SWT dan beranggapan jika hal ini adalah jalan terbaik untuk dirinya. 


Profil Cut Syifa 


Seperti dikutip dari laman Wikipedia di bawah ini adalah profil sosok Cut Syifa yang sekarang ini sedang trending di Google. 


Nama lahir: Cut Syifa Hanasalsabila 

Nama panggung: Cut Syifa 

Tempat lahir: Bekasi Jawa Barat 

Tanggal lahir: 18 September 1998 

Usia: 22 tahun 

Pekerjaan: Model dan aktris 

Tahun aktif: Dari tahun 2007 sampai sekarang 

Agama: Islam 

Akun Instagram: @cutsyifaa 

Akun Twitter: @cutsyifaa 

Serial sinetron: 

  • Aisyah 
  • Jelita 
  • Putri Yang Ditukar 
  • Tukang Bubur Naik Haji 
  • Bastian Steel Bukan Cowok Biasa 
  • Jodoh Yang Tertukar 
  • Jangan panggil gue Pak Haji 
  • Samudra cinta. 

Prestasi: 

  • SCTV Awards 2017 
  • Festival Film Bandung 2018 dan 2020 
  • SCTV Awards 2020. 


Foto cut Syifa 


Seperti dikutip dari akun instagram resmi milik Cut Syifa, di bawah ini adalah beberapa foto kegiatan dirinya yang mungkin belum kalian ketahui.









Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon