Jumat, 26 Februari 2021

Fakta, Foto Profil Charly Van Houten Marah Akibat Nama Diubah

 ALHIDAMART.COM - Fakta, Foto Profil Charly Van Houten Marah Akibat Nama Diubah Siapa yang tidak mengenal dengan sosok Charly Van Houten yang sukses dari dulu sampai sekarang menjadi seorang vokalis dan pencipta musik pop di tanah air. Namun belakangan ini, sang penyanyi yang pernah bergabung dengan grup band ST12 tersebut ternyata menjadi perbincangan netizen di media sosial setelah dirinya melalui akun Youtube merasa geram dan juga marah karena ada oknum Heaters yang mengubah namanya menjadi Casmali Parli, padahal nama semenjak dirinya dilahirkan adalah Muhammad Charly Van Houten. 


Charly Van Houten Belum lama ini langsung mendadak viral setelah dirinya tidak senang dan geram dengan seseorang yang telah mengubah namanya menjadi Casmali Parli. Padahal menurut sang vokalis tersebut kepada awak media dan juga pada video YouTube, ia menegaskan jika nama aslinya semenjak dilahirkan sampai sekarang yaitu Muhammad Charly Van Houten. 


Fakta charly Van Houten 


Charly Van Houten
Charly Van Houten 



Di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet tentang geramnya sang vokalis ternama asal Indonesia tersebut setelah nama dirinya diubah oleh orang yang tidak bertanggung jawab. 


Nama diubah menjadi Casmali Parli 


Belakangan ini, sosok Charly Van Houten langsung menjadi perbincangan netizen dikarenakan dirinya marah akibat oknum yang menuliskan dan menyebutkan sebuah nama yang menurutnya bukan nama dirinya yang asli yaitu casmali parli. 


Menurut Charly Van Houten, apabila dirinya diberikan nama yang sudah sangat bagus oleh orang tuanya yaitu dengan nama Muhammad Charly Van Houten dan nama tersebut sudah dari akta lahir maupun ijazah sekolah sampai dirinya lulus kuliah. 


Kepada Youtube Starpro, mantan penyanyi ST12 tersebut langsung menegaskan jika dirinya sangat tidak suka dan ingin meminta klarifikasi dari orang tersebut yang telah berani mengubah namanya. 


Pernah menjadi pengamen di Bandung 


Sebelum sosok penyanyi terkenal asal Indonesia dan kelahiran Cirebon ini menjadi bintang di dunia hiburan, ternyata Charly Van Houten pernah merasakan hidup di jalanan dan dirinya sempat menjadi seorang pengamen di daerah Bandung dan selanjutnya dalam sebuah wawancara, Charly mengakui apabila saat itu adalah saat yang sangat sulit sehingga harus dibantu oleh istri tercinta. 


Sukses dengan Band ST12 


Pada tahun 2004 Silam, dipastikan menjadi sebuah Anugerah bagi Charly dikarenakan dirinya bersama beberapa temannya bergabung dengan Band ST12 dan menjadi salah satu band ternama saat itu. 


Keluar dari ST12 membuat Band Setia Bandung 


Pada 9 Oktober 2011 menjadi di hari terakhir bagi Charly Van Houten jika dirinya sudah tidak lagi menjadi vokalis untuk Band ST12 dan selanjutnya Ia pun membuat salah satu Band Sendiri bernama Setia Bandung atau Setia Band


Nama diubah minta klarifikasi 


Melalui channel Star Pro, charlie meminta kepada mereka yang sudah mengubah namanya untuk memberikan klarifikasi dikarenakan ia menduga jika hal tersebut dilakukan oleh oknum haters sehingga dirinya di media sosial kerap di bully dan menjadi hujatan. 


Ia menegaskan apabila nama asli sejak lahir sampai dirinya kuliah dan sampai sekarang tidak pernah diubah yaitu masih menggunakan nama pemberian dari kedua orang tuanya dengan nama asli Muhammad Charly Van Houten.


Profil Charly Van Houten 


Di bawah ini adalah profil resmi Charly Van Houten seperti dikutip laman Wikipedia supaya Anda lebih paham Siapakah sosok sang vokalis Setia Band tersebut. 


  • Nama lahir: Muhammad Charly Van Houtten 
  • Nama panggung: Charly Van Houten 
  • Nama beken: Charly Setia 
  • Pekerjaan: Musisi, penyanyi, aktris 
  • Tanggal lahir: 5 November 1979 
  • Tempat lahir: Cirebon Jawa Barat 
  • Usia: 41 tahun 
  • Nama anak: Mohammad Restu Gibhran dan Asmara Nacha 
  • Nama istri: Shinta Regina 
  • Agama: Islam 
  • Akun Instagram: https://www.instagram.com/charly_setiaku/
  • Akun Youtube: https://www.youtube.com/c/CHARLYVANHOUTTEN57official


Baca Juga :

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon